Agen Cantik Datang! Vanessa Siap Bertarung di The King of Fighters XV

The King of Fighters XV Vanessa

Game terbaru dari serial The King of Fighters berjudul The King of Fighters XV mengumumkan karakter baru yang siap bertarung. The King of Fighters XV akan menghadirkan karakter Vanessa yang nantinya dapat kalian mainkan di game ini.

Vanessa Siap Bertarung di The King of Fighters XV

Melalui video trailer channel Youtube resmi SNK, The King of Fighters XV mengumumkan karakter sang petinju Vanessa. Video tersebut menunjukkan beberapa move dan serangan Vanessa di game ini. Kalian bisa tonton video trailer-nya di bawah ini.

Dalam video tersebut, Vanessa masih menggunakan teknik boxing style yang sangat lincah seperti di game The King of Fighters sebelumnya. Teknik yang dia gunakan memiliki kemiripan dengan karakter Rick Strowd yang berasal dari serial game fighting ini.

Tentang Vanessa

Vanessa adalah karakter dari serial The King of Fighters yang pertama kali muncul sebagai Striker di The King of Fighters ’99 Evolution. Setelah debutnya di game tersebut, Vanessa menjadi karakter yang bisa dimainkan di The King of Fighters 2000 sebagai anggota dari Hero Team. Dia menjadi karakter dengan boxing style wanita pertama di serial ini dan juga salah satu wanita yang menggunakan teknik ini di game fighting.

Kehadiran Vanessa di trailer tersebut meresmikan tim baru The King of Fighters XV, yaitu Team Secret Agent. Tim ini beranggotakan Vanessa, Blue Mary dan Luong.

The King of Fighters XV Turut Hadirkan Karakter Luong

Berbicara mengenai Luong, SNK telah mengumumkan bahwa dia akan hadir di The King of Fighters XV. Melalui channel Youtube resmi SNK, The King of Fighters XV merilis video trailer terbaru yang menampilkan karakter menawan bernama Luong. Kalian bisa tonton video trailer-nya di bawah ini.

Video tersebut memperlihatkan gerakan serangan dan combo dari karakter Luong. Dengan gayanya yang menawan tapi mematikan, musuh akan takluk dihadapannya.

Itulah informasi mengenai Vanessa yang turut hadir di game The King of Fighters XV dan menciptakan tim baru bernama Team Secret Agent. Pada saat artikel ini ditulis (24/06) belum ada informasi mengenai jadwal rilis game ini.

Sudah siapkah kalian menggunakan agen rahasia cantik Vanessa di game ini? Mari kita tunggu kabar selanjutnya dari The King of Fighters XV.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The King of Fighters XV atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version