Agent 47 Akan Miliki Rambut dalam Adaptasi Serial TV Hitman

in ,
Screenshot 2asa

Ketika membuat suatu adaptasi video game, entah itu film atau serial TV, para filmmaker biasanya akan mencoba untuk menambahkan suatu aspek yang baru. Selain untuk menyajikan sesuatu yang berbeda, penambahan biasanya dilakukan agar terlihat lebih realistis di mata para penontonnya. Contohnya seperti adaptasi serial TV Hitman yang saat ini tengah dikerjakan, yang kabarnya karakter Agent 47 yang ikonis karena kepala botaknya kini akan memiliki rambut.

Melalui situs Collider, Derek Kolstad yang dikenal sebagai kreator dari seri film John Wick menyatakan bahwa dirinya akan terlibat sebagai penulis episode 1 dan episode 2 dari serial TV Hitman. Kolstad memberikan sedikit gambaran bahwa serial Hitman sepertinya akan mengangkat origin story dari karakter Agent 47. Dimana nantinya, sang karakter merupakan pembunuh bayaran dengan penampilan rambut yang normal. Namun, di akhir episode, ia akan menemukan barcode di kepalanya. Saat itulah sang karakter akan mempertanyakan siapakah dirinya sebenarnya?

Kolstad menjelaskan alasan penampilan Agent 47 berbeda karena ia ingin lebih mengedepankan karakterisasi dari Agent 47 sendiri. Karena, di dalam game tidak begitu dijelaskan awal mula Agent 47 dan apa yang membuatnya menjadi pembunuh yang hebat. Sehingga, Kolstad pun harus berkreasi sendiri demi mengangkat cerita yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Adaptasi serial TV Hitman juga sebenarnya sudah dikerjakan dari tahun 2017. Namun, entah mengapa pengembangan terus tertunda sehingga serial tak kunjung rilis. Kolstad sendiri juga masih belum tahu kapan serial akan mulai kembali dikerjakan karena saat ini, belum ada perintah dari Fox dan Hulu selaku produser untuk dilanjutkan ke tahap shooting.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait Hitman serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.