AI Makin Pintar, Kini Bisa Buat Ringkasan Ulasan

Ai Makin Pintar

Rasanya tidak salah untuk menyimpulkan kecerdasan buatan atau AI makin pintar saja. Hal ini dibuktikan dengan kemampuan terbaru dari AI yang konon bisa membuat kesimpulan dari ratusan bahkan ribuan ulasan yang dikirim oleh user. Memangnya sehebat apa kemampuannya dalam menyimpulkan yah, brott?

Bukti AI Makin Pintar dan akan Semakin Pintar?

Memang benar rasanya kemampuan dari kecerdasan buatan atau AI semakin meningkat saja. Buktinya, kalian bisa melihat implementasi AI mampu membantu salah satu YouTuber kondang untuk tetap hadirkan konten tanpa harus berada di depan kamera baru-baru ini.

Ketika kecerdasan buatan dipekerjakan oleh raksasa semacam Microsoft dan Amazon, kemampuan AI makin pintar saja, dibuktikan dengan kemampuannya untuk membaca ratusan bahkan ribuan ulasan dalam sekejap untuk memudahkan calon konsumen membeli barang atau produk yang ditawarkan.

Kemampuan untuk meringkas ulasan

Melansir PCWorld, kini calon konsumen bakalan bisa melihat ringkasan ulasan yang dibuat oleh AI, baik itu di Amazon, maupun Windows lalui aplikasi Microsoft Store. Jadi, kalau kalian mengunjungi situs atau membuka aplikasi tersebut, jangan kaget karena kalian bakal bisa melihat AI makin pintar saja.

Memudahkan kita untuk menyortir aplikasi?

Tentunya hal ini membuktikan kemampuan dari kecerdasn buatan ini tidak hanya terbatas untuk membuat gambar atau meme saja.

Fitur Pintar yang Bakal Terus Dikembangkan

Potensi perkembangan kecerdasan buatan

Melihat potensi dan kemampuan AI makin pintar saja belakangan ini, tentu saja terdapat kemungkinan fitur ini akan menjadi pondasi untuk menyempurnakan kemampuan kecerdasan buatan untuk bermacam inovasi berikutnya.

Hal ini juga menjadi sorotan dari Microsoft, yang ternyata tidak hanya memfokuskan pengembangan kemampuan dari kecerdasan buatan tidak hanya akan terintegrasi secara terbatas hanya pada Microsoft Store semata.

Namun, saat ini kita hanya bisa menanti fitur menarik dari kecerdasan buatan yang masih panas-panasnya ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version