Akibat Corona VIrus, Update PUBG Mobile 0.17.0 Bakal Ditunda

UpdatePUBGMobile0.17.0BakalDitunda

Berbagai event mulai mundur 1 demi 1 akibat datangnya virus Corona. Mulai dari MWC yang dibatalkan, PUBG Global Series ditunda, dan sekarang giliran PUBG Mobile yang menunda datangnya update 0.17.0. Mereka telah mengumumkan tentang penundaan PUBG ini.

Seorang youtuber PUBG Mobile yang sering memberikan bocoran LuckyMan, mendapatkan sebuah pesan tentang penundaan Update PUBG Mobile 0.17.0. Dalam pesan tersebut dikatakan karena dampak dari Corona virus yang sedang menjadi masalah internasional. Jadi untuk kalian yang sedang menunggu update 0.17.0 harap bersabar sebentar.

Dalam pesan tersebut PUBG Mobile juga menyatakan bahwa Update 0.17.0 diperkirakan akan hadir pada bulan maret mendatang. Jadi paling tidak mundur 1 bulan dari waktu yang seharusnya rilis pada bulan febuari. Dan mereka berjanji akan memberikan pengumuman lebih lanjut nantinya. Update tema cyberpunk ini diperkirakan akan hadir pada tanggal 4 Maret mendatang. Jadi kita nantikan saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber: LuckyMan


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version