Aktor Astarion Baldur’s Gate 3 Ungkap Hampir Tinggalkan Industri Acting

Aktor Astarion Baldur's Gate 3

Kita tahu Baldur’s Gate 3 memborong banyak nominasi di acara Golden Joystick Award 2023 beberapa hari yang lalu. Salah satu nominasi yang dimenangkan adalah Best Support Performer yang berhasil didapat oleh Neil Newbon, aktor Astarion Baldur’s Gate 3, mengalahkan aktor/aktris lainnya di nominasi yang sama.

Aktor Astarion Baldur’s Gate 3 Hampir Berhenti

Pemenang Best Supporting Performer di Golden Joystick Award 2023

Neil Newbon menjadi pemenang nominasi Best Supporting Performen atas peranannya sebagai Astarion di Baldur’s Gate 3. Tentu sebagai pemenang, dia mendapat kesempatan untuk memberikan ‘sekacip pinang‘ bahkan ungkapkan bahwa dia hampir meninggalkan acting jika tidak menginjakkan kaki di game RPG bikinan Larian ini.

“Perjalananku dalam industri game adalah yang menarik, sebab aku menemukannya di saat aku sedang terpuruk, ketika aku terjatuh, bahkan aku hampir berhenti dari industri.” ungkapnya.

Hampir tinggalkan acting

Ia juga menambahkan,”Industri game telah memberiku pekerjaan karakter, rangkulan, cinta, passion, teman-teman baik, dan aku tidak bisa cukup hanya berterimakasih kepada semua orang yang ada di ruangan ini sebab telah melibatkan aku ke dalamnya.”

Baginya, Karakter Astarion Baldur’s Gate 3 Adalah Segalanya

Baginya, Astarion Baldur’s Gate 3 Sangatlah Berarti

Dalam pidato penerimaan nominasi tersebut pula, Newbon ungkapkan bahwa dia sungguh menganggap Astarion sebagai karakter yang benar – benar berarti. Menganggapnya sebagai seorang pejuang yang memiliki banyak trauma.

Satu hal yang ingin kukatakan adalah karakter ini sangat berarti untukku. Dia adalah seorang pejuang, dia telah melewati banyak trauma.”

Aktor Astarion ini juga ungkapkan ada banyak orang dari komunitas yang menghampirinya untuk membincangkan cerita apa saja yang karakter mereka telah lalui, dan mereka menjelaskan banyak sekali kisah dan karakter di game, artinya kisah game ini sendiri telah menyentuh para pemain di komunitas.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version