Aktor Michael Mando Goda Fans Bahwa Vaas Akan Segera Kembali ke Far Cry

in

Seri game Far Cry milik Ubisoft mungkin menjadi salah satu game yang mana karakter antagonis alias musuh utama dalam gamenya lebih ikonik ketimbang karakter utamanya. Dan meskipun seri Far Cry telah memperkenalkan banyak musuh ikonik hingga sekarang tentunya salah satu yang paling khas dan diingat oleh banyak fans tentunya adalah Vaas dari Far Cry 3.

Bila kalian telah memainkan gamenya, kalian pasti tahu bahwa (SPOILER ALERT) Vaas memang kalah, namun menghilang begitu saja tanpa bukti bahwa Ia mati. Dan setelah bertahun-tahun berlalu, akhirnya sang aktor pengisi suara sekaligus mock up model untuk Vaas – Michael Mando memberikan informasi tentang nasib karakter yang ikut membesarkan namanya tersebut bahwa kemungkinan Vaas akan kembali lagi ke Far Cry.

 

Dalam sesi Ask Me Anything (AMA) yang Ia adakan di Reddit, aktor yang terkenal lewat film seri Better Call Saul ini ditanyai apakah Ia masih dikenali sebagai Vaas atau sebagai Nacho dari film terakhirnya tersebut. Mando pun menjawab:

“Vaas adalah hewan spiritualku – menjadi bagian dalam pembuatan karakter tersebut adalah sesuatu yang selalu kukenang. Aku masih dikenali sebagai Vaas, dan Aku masih merasa banyaknya cinta yang diberikan kepada karakter tersebut membuatku sangat senang.  Siapa tahu… Mungkin Aku akan segera berperan kembali? Terima kasih telah menonton” Tutup sang aktor mengakhiri AMA-nya.

Pernyataan Mando di akhir videonya tersebut tentunya membuat para fans sangat gembira dan juga penasaran apakah Vaas benar-benar akan segera kembali ke Far Cry. Mengingat game Far Cry selanjutnya belum diumumkan dan masih terbuka untuk segala kemungkinan bahkan untuk Vaas kembali. Para fans pun mulai berspekulasi bahwa seri Far Cry selanjutnya akan menjadi flashback ke masa sebelum Far Cry 3 yang tentunya akan mempertemukan kalian dengan Vaas.

Dan bahkan ada yang berspekulasi bahwa game selanjutnya tetap menjadi Far Cry 6 dan akan menceritakan Vaas yang kembali dan bagaimana Ia bisa kabur dari pertarungan dalam Far Cry 3. Atau bahkan ada yang juga berhipotesa bahwa pernyataan Vaas ini merujuk ke film adaptasi Far Cry yang tengah akan dibuat di masa depan.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Far Cry atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]