Aktor Pemeran Liu Kang Perlihatkan Logo Mortal Kombat di Film Adaptasi Layar Lebar Terbarunya

mortalkombatmovie

Jika belakangan ini ramai diperbincangkan seputar serial Netflix yang juga merupakan judul game, yaitu The Witcher cukup sukses dan mendapatkan respon yang baik dari para penggemarnya, terlebih Henry Cavill yang sebelumnya terkenal dengan karakter superhero Superman pun berhasil memerankan Geralt of Rivia dengan apik. Sepertinya kali ini kita perlu memperhatikan yang lainnya mengingat masih ada film layar lebar adaptasi game berjudul Mortal Kombat.

Berbicara tentang film layar lebar Mortal Kombat, ada kabar terbaru mengenai perkembangan dari film yang juga dibintangi aktor asal Indonesia sebagai Sub-Zero, yaitu Joe Taslim. Meskipun masih lama jadwal tayangnya pada tahun 2021 mendatang, produksi film ini juga masih dalam tahap shooting. Baru-baru ini yang menarik adalah salah satu aktornya yang berperan sebagai Liu Kang memperlihatkan logo Mortal Kombat yang kemungkinan besar juga dipakai pada filmnya. Dilansir dari Gamerant, melalui cuitan sang aktor Ludi Lin memperlihatkan clapper box dengan deskripsi dan yang menarik adalah logo Mortal Kombat ada dibawahnya. Berbeda dengan logo di film terdahulunya pada tahun 1995 dan kelanjutannya di Annihilation, logo terbarunya ini terlihat lebih modern dengan warna merah.

Logo Mortal Kombat di film Mortal Kombat 1995
Logo Mortal Kombat di film Mortal Kombat Annihilation

Meskipun sudah memasuki tahap produksi, film layar lebar Mortal Kombat ini masih belum mendapatkan rating untuk tayangnya nanti. Kemungkinan besar akan mendapatkan rating R, mengingat akhir tahun lalu aktor lainnya Lewis Tan sempat memperlihatkan foto dibalik layar setelah shooting dikepalanya terlihat efek darah bak adegan perkelahian yang hebat.

Dengan demikian, kemungkinan besar film Mortal Kombat ini masih mengadaptasi adegan-adegan gore khas seperti yang ada di video game-nya.

 

Sumber: Gamerant

 


Mau baca artikel seputar Mortal Kombat hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version