Aktris yang akan Perankan Ciri dan Yennefer The Witcher Netflix Diumumkan

witcher
Siapa saja mereka.

Setelah umumkan aktor Superman, Henry Cavill yang akan menjadi Geralt di serial adaptasi novel sekaligus game The Witcher Netflix. Mereka sepertinya belum mendapatkan aktris untuk memerankan peran pembantu terpenting, salah satunya adalah Cirilla atau lebih kita kenal sebagai Ciri. Setelah membuka castingnya beberapa minggu yang lalu dengan menyebutkan bahwa mereka akan meminta non-kulit putih untuk memerankannya, sontak hal tersebut ditanggapi sinis dari gamer kebanyakan. Mereka dapatkan cemoohan dan sempat dijadikan meme berkat “ketidak-akuratan” bentuk fisik aktris yang ada di serial adaptasi Netflix sebelumnya. Kini akhirnya mereka umumkan pemerannya.

Freya Allan (asli, kiri) sebagai Ciri (edited by cyan1618, kanan)

Dilansir dari Hollywood Reporter, Netflix akhirnya umumkan aktris yang akan memerankan Ciri dan Yennefer di serial The Witcher. Freya Allan ditunjuk untuk memerankan Ciri, sementara Anya Chalotra akan memerankan Yennefer. Freya Allan merupakan aktris muda berumur 17 tahun yang membintangi beberapa film seperti The War of the Worlds dan Into the Badlands. Sementara Anya Chalotra merupakan aktris baru yang baru saja membintangi The ABC Murders dan Wanderlust.

Anya Chalotra sebagai Yennefer

Executive Producer (sekarang sebutannya menjadi Showrunner, red) Lauren Schmidt Hissrich mengatakan bahwa castingnya telah dimulai sejak bulan Juni yang lalu. Sampai saat ini telah ada 50 aktor yang mereka casting. Sementara untuk peran Ciri, mereka telah mengaudisi lebih dari 200 aktris sebelum akhirnya memutuskan Allan untuk memerankannya. Ia mengatakan bahwa meski mereka telah mendapatkan Cavill, mereka tidak secara sengaja untuk tidak mengcasting aktor/aktris yang tidak begitu terkenal. Mereka hanya memberikan peran sesuai aktor yang cocok dengan peran tersebut.

Sayangnya, hingga tulisan ini turun, The Witcher belum miliki tanggal rilis sama sekali. Namun Lauren mengatakan bahwa masa produksinya akan segera dimulai.

Exit mobile version