Alami Kecelakaan Motor Cukup Parah, Streamer Apex Legends Shroud Harus Rehat

sfdsgds

Berita duka datang dari salah satu streamer yang namanya meroket lewat game battle royale Apex Legends, Shroud.  Pasalnya pemain yang awalnya merupakan pemain pro Counter Strike: Global Offensive yang juga banyak melakukan stream untuk game battle royale dan game shooter lainnya di Twitch ini mengalami kecelakaan motor yang cukup parah beberapa hari yang lalu yang menyebabkan dirinya harus dirawat di rumah sakit dan bahkan harus menjalani operasi.

Pria bernama asli Michael Grzesiek ini sendiri mencuitkan tweet nya kemarin bahwa ia tidak akan melakukan streaming, dan bercanda dengan menyuruh para fansnya menyalahkan motor skuter yang ia gunakan sebagai penyebabnya. Meskipun kecelakaan yang dialami oleh pria berumur 24 tahun ini cukup parah ketika dijelaskan oleh rekan setimnya di CS:GO dulu Just9n, Shroud tetap menenangkan para fansnya lewat cuitan-nya yang menjelaskan bahwa yang terluka parah dan menyebabkan ia harus dioperasi adalah siku kirinya dan kembali berkelakar bahwa kecelakaan ini tidak akan mempengaruhi bidikannya, namun mungkin akan sedikit memperlambat pergerakannya.

 

Rekannya, Just9n sendiri membuat video stream di Twitch yang menjelaskan kronologi naas yang menimpa Shroud.
“Dia menginjak rem terlalu keras, dan melayang lewat atas setangnya sekitar 10 hingga 12 kaki, dan jatuh ke aspal. Mike tahu ia tidak ingin mencederai tangan kanannya, sehingga dia jatuh di tangan kirinya – menopang seluruh badannya. Dia mendapat banyak luka memar dari sekitar pinggulnya hingga ke tengah pahanya, semuanya berwarna ungu dan biru, semuanya buruk ” Kata Just9n menjelaskan.

Just9n pun lanjut menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut membuat lubang besar di siku kirinya yang merobek otot ligamennya hingga secuil tulang sikunya terlepas. Sehingga operasi yang harus dijalani Shroud nantinya adalah untuk menempelkan kembali potongan tulang yang terlepas tersebut ke tempatnya. Just9n sendiri menerangkan bahwa kecelakaan tersebut bisa dibilang sangat fatal hingga sebenarnya beresiko membuat Shroud kehilangan nyawa. Hal tersebut dikarenakan Shroud mengendarain motor skuternya dengan kencang dan melayang dari motornya tanpa menggunakan helm.

Shroud sendiri dikabarkan sudah menjalani operasi dan kini tengah dalam perawatan. Dan dengan kondisinya yang seperti itu tentunya ia harus rehat sejenak dari stream rutinnya hingga tangannya benar-benar sudah dapat digerakkan kembali. Untungnya para fans Shroud sangat suportif dengan musibah yang menimpanya dengan ucapan lewat media sosial dan juga kiriman bunga dan barang lainnya ke tempatnya. Shroud sendiri sudah kembali berkelakar bahwa ia telah merindukan untuk stream kembali. Get well soon, Shroud!


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Shroud atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version