Alan Raynold Kumaseh Raih Medali Perak di Esports PUBG Mobile SEA Games 2021 Solo Mode

Alan Sumbang Medali Perak di Esports PUBG Mobile Solo Mode SEA Games 2021

Setelah Timnas Free Fire Indonesia yang raih medali Emas dan Perak, kali ini giliran timnas PUBG Mobile Indonesia, lebih tepatnya dari Alan Raynold Kumaseh yang meraih medali perak di Esports PUBG Mobile SEA Games 2021.

Alan Raynold Kumaseh Raih Medali Perak di Esports PUBG Mobile SEA Games 2021 Solo Mode

Medali tersebut berhasil ditoreh oleh Alan Raynold Kumaseh (INA1Alan) yang sukses mendapatkan 2 Winner Winner Chichken Dinner (WWCD) dari 5 Match hari ke-2 Esports PUBG Mobile Solo Mode SEA Games 2021.

Dilansir dari hasil akhir PUBG Esports ID, Alan berhasil menduduki posisi ke-2 dengan total 102 poin, berbeda 2 poin dari tim Vietnam VIE1Vicoi di posisi ke-1 yang mendapatkan total 104 poin. Posisi ke-3 diduduki oleh tim Thailand THA2Stonedd dengan total 100 poin.

Kalau kalian ingin melihat hasil akhir perolehan poin dari pertandingan ini, bisa lihat pada gambar berikut.

Recap Leaderbord Solo PUBG Mobile 31 SEA Games 2021 Day 2

Epic Comeback dari Alan yang Sumbang Medali Perak di Cabang Esports PUBG Mobile Solo Mode SEA Games 2021

Leaderbord Day 1 Match 3 Solo

Pencapaian Alan ini bisa kita sebut sebagai Epic Comeback sesungguhnya. Dimana, pada hari pertama, Alan hanya mendapatkan total 37 poin saja. Saat itu, poin Alan bahkan berada jauh dati temannya, dimana Eksa Rachman Jayanto (INA1RedFace) yang berada di posisi ke-12 dengan skor 39 poin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ini membuktikan bahwa semangat atlet – atlet Indonesia untuk jadi juara tidak dapat kita remehkan. Dukungan dari para penonton serta penikmat Esports pastinya juga menjadi salah satu alasan Alan mendapatkan semangat ini.

Untuk itu, sebaiknya kita selalu mendukung para pemuda – pemudi Indonesia untuk mengahrumkan nama bangsa di SEA Games 2021 ini.

Itulah berita tentang Timnas PUBG Mobile Indonesia sumbang medali perak di PUBG Mobile Solo Mode SEA Games 2021. Apakah kamu menonton pertandingan Alan di SEA Games 2021 kemarin? Komentar di bawah ya.

Jangan lupa untuk selalu berikan Support kepada para atlet Indonesia agar mereka dapat melakukan yang terbaik bagi bangsa kita.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version