Alter Ego Resmi Lepas Psychoo untuk MPL Season 12

Psychoo Berpisah Dengan Alter Ego

Alter Ego Resmi Lepas Psychoo — Sebelumnya, kita mengetahui bahwa Alter Ego sempat membuat sebuah gebrakan mengejutkan dengan kehadiran REKT sebagai pemain baru. Hal ini cukup menghebohkan jagat esports Mobile Legends tersebut selama beberapa waktu.

Memasuki MPL Season 12 ini, mereka kembali dengan kabar lainnya bahwa rekan Udil, Teguh “Psychoo” Saputra dikabarkan meninggalkan Alter Ego setelah lama tidak terdengar kabarnya. Wah, kira – kira kenapa ya? Yuk kita ulik bersama!

Alter Ego Resmi Lepas Psychoo

Psychoo

Hal ini diumumkan langsung melalui Instagram resminya. Dalam postingan, mereka memberikan kalimat perpisahan untuknya yang diumumkan tanggal 2 Juli lalu. Sebelumnya diketahui bahwa ia hanya muncul dalam MPL Season 11 kemarin.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi bagaimana nasibnya setelah berpisah dari tim e-sport Mobile Legends ini. Meski begitu, penggemar berasumsi bahwa ia kemungkinan akan muncul kembali, walau belum ada kabar tim mana yang akan ia tempati nanti.

Jadi mari kita tunggu saja update selanjutnya dari Psychoo sendiri ya, Brott!

Jadwal MPL Season 12 Lengkap yang Harus Kalian Ketahui

MPL Season 12

Berbicara soal MPL ID, Moonton akhirnya kembali hadirkan Mobile Legends Premier League atau MPL Season 12 yang telah di nanti oleh penggemar game Mobile Legends.

Season kali ini mengalami berbagai perubahan dibandingkan Season sebelumnya, baik dari segi tim, venue, hingga prize pool baru. Hal inipun juga melibatkan perubahan jadwal untuk pertandingan tersebut.

Jadwal pertandingan MPL Season 12 diperkirakan akan berlangsung selama delapan minggu. Pertandingan ini terbagi menjadi Regular Season dan Playoff. Dimulai dari 13 Juli hingga 24 September 2023, dan Playoff berlangsung dari 11 Oktober hingga 15 Oktober 2023.

Penasaran kapan tim – tim favoritmu akan bertanding di Season ini? Yuk baca jadwal selengkapnya dengan klik di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version