Amaru dan Goyo akan Menjadi Operator Baru Operation Ember Rise Rainbow Six Siege

in , , ,
Operator baru bernama Amaru dan Goyo.

Sempat bocor dengan nama Operation Ember Rise, Ubisoft akhirnya mengamini bahwa konten season 3 tahun keempat Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akan bernaung di bawah judul tersebut. Seperti biasa, ia akan hadirkan dua operator baru untuk bisa kamu nikmati. Namun regional lain dari divisinya justru membocorkan nama kedua operator tersebut.

Russian source revealing operators names from Rainbow6

Melansir postingan seorang user Reddit yang mendapatkan informasinya langsung dari akun Twitter resmi Ubisoft Russia. Kedua operator baru Operation Ember Rise Rainbow Six Siege akan bernama Amaru dan Goyo dari Peru dan Meksiko.



Nama Ember Rise juga cocok dengan beberapa hint gadget dari kontennya. Yang pertama adalah gadget api “Ember” dan yang kedua diduga akan berupa grappling hook yang merepresentasikan “Rise”. Goyo nampaknya merupakan operator pria dengan flame shield, sementara Amaru merupakan operator wanita dengan grappling gun.

Ubisoft sendiri menggoda para fans dengan trailer gadget Amaru dan Goyo di Rainbow Six Siege. Grappling hook yang awalnya sempat bocor sepertinya akan bernama Garra Hook yang mampu menembakkan tali yang akan mampu menarik dan melontarkanmu seperti ketapel. Sementara flame shield bernama Volcan Shield yang berbentuk seperti tactical shield dengan jerigen yang akan meledak saat ditembak.



Tentunya semua hal terkait Operation Ember Rise akan diumumkan pada tanggal 18 Agustus nanti saat grand final pertandingan Raleigh Major. Kamu bisa mengikuti updatenya dari kami setelah Ubisoft memberikan informasi terbaru tentang konten tahun keempat season ketiga dari Rainbow Six Siege.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]