Amazon Dilaporkan Sedang Garap Serial Live-Action God of War

Ezgif.com Gif Maker(3)

Sajian game-game eksklusif dari PlayStation saat ini memang umumnya diracik dalam bentuk yang sinematis. Layaknya sebuah film, narasi cerita yang ditampilkan memang menjadi salah satu aspek utama di dalam gamenya. Maka tak heran jika beberapa judul game ternama dari Sony diangkat menjadi sebuah film atau serial live-action. Salah satunya seperti seri God of War yang kabarnya akan akan diadaptasi oleh Amazon menjadi sebuah serial TV live-action.

Dilansir dari situs Deadline, adaptasi God of War menjadi serial live-action saat ini tengah dalam tahap negosiasi antara Sony dengan platform streaming Amazon Prime. Rencananya, projek akan dikerjakan oleh Mark Fergus, Hawk Ostby dan Rafe Judkins yang dikenal sebagai kreator sekaligus sineas dari serial The Expanse dan The Wheel of Time. Projek ini juga kabarnya akan menggaet PlayStation Production sebagai executive producer persamaan dengan Amazon.

Seri God of War sendiri merupakan salah satu game karya Santa Monica Studio yang dinaungi oleh Sony. Menceritakan seorang dewa perang bernama Kratos yang memiliki misi untuk mengalahkan sejumlah dewa lainnya. Kesuksesan God of War berawal saat pertama kalinya game rilis di konsol PS2. Hingga akhirnya mendapatkan soft reboot di konsol PS4 dengan konsep baru dan mengambil tema mitologi Norwegia.

God of War Ragnarok (2022)

Kesuksesan God of War di PS4 yang rilis di tahun 2018 lalu pun juga cukup baik. Game mendapat banyak apresiasi berkat sajian cerita serta gameplay yang lebih sinematis dan berbeda dari game-game sebelumnya. Saat ini, game juga sedang menunggu rilisnya sekuel yang bertajuk God of War Ragnarok yang rencananya akan dilepas tahun ini.

Saat ini, masih belum diketahui apakah serial live-action akan mengangkat tema game terdahulunya atau mungkin lebih fokus ke tema game terbarunya. Selain itu, projek ini juga bukanlah satu-satunya game dari Sony yang akan diadaptasi. Sebelumnya, Sony juga sempat mengumumkan serial TV Twisted Metal yang akan dibintangi oleh Anthony Mackie.

Ditambah lagi, Sony juga sempat berjanji bahwa mereka akan membawa 3 film dan 7 serial TV adaptasi dari game PlayStation. Beberapa diantaranya yang sudah dikonfirmasi seperti serial TV The Last of Us, film Ghosts of Tsushima dan film Uncharted yang beberapa waktu lalu baru saja dirilis. Mudah-mudahan saja setiap projek akan mendapat kesuksesan dan mampu meraih ekspektasi para fansnya.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait God of War serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version