Anak Ini Berhasil Membeli Casing PC Idaman Dengan Uang Receh Hasil Tabungannya


Sebuah toko komputer dari Medan dikagetkan dengan kedatangan seorang anak yang ingin membeli sebuah Casing PC. Didampingi orangtuanya anak itu memilih sebuah casing PC dan langsung kekasir sambil menyuguhkan sebuah kantung berisikan ratusan bahkan ribuan uang logam atau uang receh yang membuat sang kasir keherenan. Ternyata seluruh uang logam itu adalah anak uang hasil tabungan anak itu  yang sudah dikumpulkannya dalam waktu lama untuk membeli sebuah casing PC yang sudah ia idam-idamkan. Sang kasirpun langsung menghitung uang logam yang digunakan anak itu untuk membayar Casing PC idamannya tersebut. Berikut adalah foto-foto yang diambil oleh pihak toko komputer tersebut:

Hal ini langsung mendapatkan perhatian dari SADES Indonesia selaku distributor Casing PC yang dibeli si anak setelah pihak dealer mengabarkan berita ini. Sebagai bentuk apresiasi atas hasil kerja keras anak ini untuk menabung, SADES Indonesia juga memberikannya sebuah Headset edisi terbaru dari SADES untuk dibawa pulang bersama Casing PCnya.

Berikut postingan dari Facebook pihak SADES Indonesia:

Memang usaha anak ini untuk mendapatkan sesuatu yang dia mau sangatlah patut diapresiasi. Kalau dulu mungkin ada juga anak yang nabung untuk beli GTA 5 dan berhasil membelinya. Mungkin kalian juga pernah seperti anak ini untuk mendapatkan game-game yang kalian idamkan ? Coba komen aja, nanti kita bahas bersama!

What's Your Reaction?

GEMES GEMES
15
GEMES
SEDIH SEDIH
31
SEDIH
WKWK WKWK
11
WKWK
Love Love
28
Love
OMG ! OMG !
11
OMG !
WTF ! WTF !
22
WTF !
we're hiring !

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN