Animasi Baru Apex Legends Beri Gambaran Baru King’s Canyon

in , , ,
Apex Season 8
Kembali ke akar.

Setelah rampung pamerkan animasi Stories from the Outlands Apex Legends yang kisahkan Fuse dan rekan baiknya dari masa kecil hingga dewasa. Respawn Entertainment kembali upload kelanjutan kisahnya, di mana Fuse bergabung dengan Apex Games dan secara tak langsung berikan kejelasan tentang nama teman baiknya.

Dalam animasi dua menit yang bisa dilihat di atas, pria bernama asli Walter “Fuse” Fitzroy rayakan kedatangannya di Apex Games. Namun belum sempat ia berikan pidato, rekan baiknya bernama Maggie mengganggunya dan mengumumkan pada semua arena untuk bawa tangan Fuse padanya karena telah berkhianat.

Maggie kemudian lakukan hacking di pesawat tempat Fuse disambut dan membuat kekacauan dengan menembakkan meriam pada penonton. Beruntung, Fuse berhasil meredamnya dengan menghancurkan platform kontrol pesawat dan meriamnya.

Sayangnya kekacauan yang dibuat Maggie tak berhenti sampai di situ saja, ia telah sematkan bom di beberapa bukit King’s Canyon dan meledakkannya. Menghancurkan sebagian besar wilayah arena tempat para Legend bertempur. Termasuk menjatuhkan pesawat yang menjadi panggung Fuse.

Belum sempat berkata-kata dan melakukan apapun, babak pertama Apex Games mendadak dimulai dan Fuse tunjukkan salah satu kemampuannya dengan melemparkan granat.

Season 8 sendiri akan dirilis dengan tajuk Mayhem pada tanggal 2 Februari jika mengikuti akhir dari battle passnya pada season ini sekaligus menjadi ulang tahun kedua Apex Legends. Pada season ini Respawn akan kembalikan Kings Canyon dalam bentuk baru bersamaan dengan bergabungnya Fuse dan senjata lever-action rifle bernama 30-30 Repeater. Dengan kata lain, pencabutan map orisinal gamenya memang disengaja untuk memberikan perubahan baru sembari player menikmati dan menghafal Olympus.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).