Anime Cyberpunk: Edgerunners Dapatkan Trailer Perdana

Cyberpunk Edgerunners Anime

Peluncuran Cyberpunk 2077 garapan CD PROJEKT RED bisa dibilang meninggalkan pahit bagi tidak sedikit orang karena kondisi gamenya yang kala itu sangatlah buruk, bahkan gagal memenuhi ekspektasi. Namun sang developer tetap tidak begitu saja meninggalkan gamenya, dimana secara perlahan mereka terus membenahi kekacauannya lewat update secara berkala.

Sambil menunggu, masih ingatkah kalian dengan anime Cyberpunk: Edgerunners yang diumumkan pada pertengahan tahun 2020 lalu? Sekitar dua tahun berlalu tanpa kabar, produksi anime yang bekerja sama dengan Netflix dan digarap oleh Studio Trigger ini akhirnya merilis trailer perdana.

Kamu bisa cek penampakannya di bawah ini.

Plot Edgrerunners sendiri dikabarkan tidak mengikuti Cyberpunk 2077, namun tetap berada di semesta yang sama, terutama dalam hiruk pikuk nan berbahayanya kota Night City. Menarik tentunya bila ada easter egg ataupun referensi kepada game utamanya.

Jika merasa tidak asing dengan gaya animasinya, Studio Trigger merupakan entitas dibalik anime-anime seperti Kill la Kill, Kiznaiver, Darling in the Franxx, SSSS. Gridman, Promare dan lain-lain. Sebagai informasi, Studio Trigger sendiri diisi oleh orang-orang yang pernah berkarya di Gainax, terutama Hiroyuki Imaishi— sutradara dari Guren Lagann, dimana kedigdayaan anime tersebut kemudian menjadi ciri khas utama karya-karya yang dibuat Studio Trigger.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kini Hiroyuki Imaishi pun turut menyutradarai Cyberpunk: Edgerunners, dimana agaknya fans karya Studio Trigger bisa mengekspektasikan sesuatu yang gila dan tidak terduga. Tidak ketinggalan, mengingat tema Cyberpunk sendiri penuh dengan mesin dan teknologi, agaknya plot devicedeus ex machina” akan kembali mereka lakukan dalam Edgerunners.

Trailer Cyberpunk: Edgerunners ini ditayangkan lewat pagelaran daring Netflix Geeked Week 2022. Kamu bisa cek channel YouTube mereka untuk melihat acara-acara lain menarik apa yang akan ditayangkan ke depannya.

Belum ada tanggal pasti kapan Cyberpunk: Edgerunners akan tayang di Netflix, namun fans dapat mengekspektasikan kehadirannya pada bulan September tahun ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Cyberpunk 2077 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version