Anniversary Ke-4 PUBG Mobile Hadirkan Mode Terbaru dan Banyak Hadiah Menarik

Sambut Anniversary Ke-4, PUBG Mobile Hadirkan Mode Terbaru dan Banyak Hadiah Menarik

Untuk menyambut Anniversary ke-4 PUBG Mobile maka Krafton sudah hadirkan Update Patch 1.9 pada tanggal 18 Maret 2022 lalu, . Versi baru yang akan rilis memberikan Mode terbaru, beberapa fitur terbaru dan hadiah yang sangat menarik.

Tidak hanya itu, versi Update terbaru ini juga akan merilis Season baru yang akan membawa Euphoria perayaan akan terasa lebih meriah. Kalian dapat mengikuti Event ini secara gratis.

Lantas, bagaimana detil Event serta Mode terbaru Anniversary ke-4 PUBG Mobile kali ini? Mari kita simak secara lengkap sebagai berikut.

Mode Vibrant Anniversary Ke-4 PUBG Mobile

Anniversary Ke-4 PUBG Mobile Hadirkan Mode Terbaru dan Banyak Hadiah Menarik 7

Untuk mengikuti Mode Vibrant Anniversary di PUBG Mobile, pemain harus bermain Mode Classic ya. Alasannya karena Mode ini hanya tersedia di 2 Map saja, yaitu Livik dan Erangle. Mode ini akan membawa para pemain untuk bertarung di pulau yang melayang di udara sebelum bertempur seperti Battle Royale biasanya.

Ketika kalian kalah dalam pertarungan di Pulau melayang (Spawn Island) tersebut, maka kalian masih bisa melanjutkan pertandingan ya.

Ketika berada di Spawn Island, pemain akan diberikan 4 pilihan warna sebagai penanda disetiap timnya. Ada warna merah, kuning, biru dan ungu. Kemudian, kalian akan diajak dalam pertarungan melawan musuh.

Anniversary Ke-4 PUBG Mobile Hadirkan Mode Terbaru dan Banyak Hadiah Menarik 8

Kalian bisa mengumpulkan koin warna – warni, yang kemudian digunakan untuk mengikuti undian mendapatkan hadiah grafiti, dan border secara gratis.

Salah satu yang harus kalian perhatikan adalah ketika kalian bermain dalam Mode ini, maka jumlah Kill yang kalian dapatkan di Spawn Island tidak terhitung dalam pertarungan di Battleground nantinya ya. Namun, kalian akan mendapatkan koin Anniversary sebagai pengganti jumlah Kill di Spawn Island.

Anniversary Ke-4 PUBG Mobile Hadirkan Mode Terbaru dan Banyak Hadiah Menarik 9

Ketika telah melakukan 150 kali undian, maka kalian akan secara pasti mendapatkan hadiah menarik berupa Skin Permanent gratis yang ada pada gambar di atas.

Kendaraan Baru Sepeda Gunung dengan Warna yang Meriah

Anniversary Ke-4 PUBG Mobile Hadirkan Mode Terbaru dan Banyak Hadiah Menarik 10

Pada perayaan Anniversary Ke-4 PUBG Mobile ini juga akan terdapat kendaraan baru berupa Sepeda gunung. Sepeda tersebut bisa pemain dapatkan di seluruh Map PUBG Mobile.

Kendaraan ini tidak memerlukan bahan bakar, tidak menimbulkan suara, serta tidak dapat dihancurkan oleh musuh. Jadi, akan menjadi kendaraan yang sangat menarik untuk kalian coba nantinya.

Fitur yang menarik juga dari Sepeda gunung ini adalah kalian dapat menyimpannya di dalam Inventori ketika tidak digunakan lagi. Jadi, bisa digunakan sebagai kendaraan darurat nantinya ya.

Mode Royale Arena: Assault

Anniversary Ke-4 PUBG Mobile Hadirkan Mode Terbaru dan Banyak Hadiah Menarik 11

Ingin mencoba bertarung 4 VS 4? Maka PUBG Mobile akan menyediakan Mode baru ini pada 7 April 2022 mendatang. Kalian bisa mencobanya di Map Livik dan Erangle melalui Mode Royale Arena: Assault. Misinya adalah kalian harus mengumpulkan banyak poin yang telah ditentukan untuk memenangkan pertandingan dengan cara mengeliminasi musuh sebanyak – banyaknya.

Cycle 2 Season 5 PUBG Mobile Sudah Dimulai

Anniversary Ke-4 PUBG Mobile Hadirkan Mode Terbaru dan Banyak Hadiah Menarik 12

Pada tanggal 22 Maret – 18 Mei 2022, kalian sudah dapat melakukan push rank pada Season yang baru. Terdapat banyak hadiah menarik yaitu Skin Kacamata, pakaian, parasut, Skin MK14, Masker, dan rambut baru dengan syarat harus memiliki Rank yang telah ditentukan.

Itulah berita perihal PUBG Mobile yang hadirkan Mode terbaru dan banyak hadiah menarik guna sambut Anniversary-nya yang ke-4. Apakah kamu salah satu pemain yang menantikan perayaan ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version