Anuchard, Game RPG Indonesia Akan Hadir di Switch, Xbox & PC

Game Indonesia Anuchard

Para gamer tentu tak asing lagi dengan game fenomenal Legend of Mana. Game satu ini menghadirkan dunia fantasi juga mekanisme gameplay yang membuat kita ketagihan memainkannya. Setelah hadir dalam E3 2021 lalu, kali ini, developer lokal StellarNull dan publisher lokal Freedom Games resmi merilis game yang mirip dengan game tersebut berjudul Anuchard.

Seperti apa sih game Anuchard terbaru kali ini? Yuk kita simak bersama, brott!

Sekilas Tentang Anuchard, Game RPG Buatan Anak Bangsa

Sekilas info, StellarNull adalah salah satu developer game yang berasal dari negara kita tercinta, Indonesia. Developer ini terdiri dari beberapa orang profesional yang hadir dengan ide – ide fresh dan mengambil inspirasi dari beberapa game NES, SEGA Genesis, SNES, juga game dari PS1.

Anuchard berlatarkan tempat di kota bernama Orchard, di mana beberapa orang penduduknya hilang ditelan sebuah dungeon misterius yang ada di bawah tanah. Seiring berkurangnya populasi penduduk Orchard, orang – orang menaruh harapan pada sebuah ramalan akan hadirnya pahlawan pemberani ditakdirkan dapat gunakan Audros Bell yang kuat.

Setelah kalian membunuh para monster tersebut, kalian dapat kembali ke kota untuk mengembalikan jiwa – jiwa yang terkurung di dungeon. Mereka terdiri dari para koki, petani, dan lainnya yang dapat membantumu membangun kembali kota Orchard yang hampir mati tersebut.

Desainer dari StellarNull, Rico Lemba mengatakan game ini mengambil tema RPG ala PS1, di mana game ini membuatmu kembali bernostalgia ke tahun 90-an. Ia juga mengatakan bahwa rahasia terdalam kota Orchard akan terkuak dalam game ini.

Bagaimana, brott? Penasaran banget kan dengan game buatan anak bangsa ini? Anuchard nantinya akan rilis melalui platform Switch, Xbox One & Series, juga PC via Steam dan Epic Games pada tanggal 21 April 2022 nanti. Don’t miss out~

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version