AOV Hero Guide: Belum Bisa Main Florentino? Hero Haram Musuh Auto Layat!


Follow Us

Florentino di AOV? Banned adalah gambaran utama untuk mewakili kata yang tepat bagi Florentino! bukan begitu brott?

Nulis artikel dibayar

Dalam setiap Ranked Match Diamond-Conqueror hampir tidak pernah melepas Florentino sampai saat ini, sehingga kita masih sangat jarang melihat Player Florentino yang unjuk gigi didalam setiap Ranked Match. Apa alasanya? OP kah? Semua hero pernah OP pada masa-nya hingga terbongkar cara jitu untuk meng-counter atau mematikan pergerakan hero satu ini. Dengan kemampuan yang dibawa Florentino seolah tercipta untuk menabur bunga sehingga musuh auto layat, gabungan antara Passif, Skill 1, Skill 2, dan Ultimate nya seolah adalah tarian indah yang berujung kematian pada musuh-musuh dihapanya.

Bagi kamu yang belum melihat alasan hero ini adalah hero Haram bisa lihat di Artikel kami disini.

Tapi karena minimnya jam terbang untuk mempelajari hero ini nampaknya membuat Challanger masih menahan diri untuk berlatih keras dan unjuk gigi di Horizon Valley. Quick match biasanya orang akan berebut menggunakan Florentino, dan Ranked akan auto Banned, jadi kita masih harus bersabar.


Alasan hero ini masih belum banyak muncul di Horizon Valley?

Hero ini terbilang sulit penggunaanya, dimana kamu harus tepat dan tidak boleh membuang kesempatan dalam memanfaatkan keadaan saat Combo. Terutama skill 1 nya, saat kamu berhasil mendapatkan bunga dari skill 1 ibarat itu adalah kunci utama Florentino untuk melukai lawanya. Namun bagaimana jika skill 1 dan bunga yang dihasilkan tidak dapat kamu dapatkan? bersiaplah menerima serangan balik dari lawan yang berujung kematian untuk kamu brott.

Selain itu Florentino sendiri masihlah belum banyak muncul dalam pertandingan atau Turnamen yang ditampilkan oleh permainan ala Pro Player, jadi sangatlah wajar jika Challanger masih meraba-raba untuk penggunaan hero ini, dan hanya bisa berlatih langsung di Quick Match atau sedikit Ranked Match.

Aksi Pro Player dalam Turnamen juga sangat berpengaruh dengan perkembangan cara bermain Challanger terutama jika ada hero baru yang terbilang OP ini.

BACA JUGA  Netmarble berikan Update Seven Knight Terbaru hadirkan Awaken Yeonhee!

Kami sempat mencoba untuk bermain menggunakan hero haram satu ini, dan betul saja, predikat Haram hero ini memanglah sangat nyata, dimana kami yang hanya Player biasa dan terbilang baru menggunakan hero ini serta belum lancar saja dapat merasakan betapa mengerikanya Florentino ini, apalagi ditangan Pro Player dan Player handal yang menguasi hero ini? hmmm sudah bisa dibayangkan.

*Ini contoh Gameplay Florentino dari kami, kami memperlihatkan kemampuan-kemampuan yang dapat ditampilkan oleh hero Haram ini biarpun belum maksimal:


Lagi belajar goyang pake hero gemulai nih brott. Mana suaranya user Astrid.. Eh Florentino hehehe

Posted by Gamebrott AOV on Sunday, 24 February 2019


Posisi Hero ini dimana?

  • Sidelaner (DS Laner Utama)
  • Jungler (Optional)
  • Midlaner (Optional)

*Untuk Optional ke 3 kami teringat ucapan Carraway yang dikatakan lewat Video di EVOS TV yang menampilkan Bang EJ sebagai Host dan pemain EVOS AOV sebagai narasumber, yang kalian bisa lihat Videonya dibawah:


Item Buildnya Seperti Apa?

1. Offensive offlaner

Untuk kamu yang gemar bermain menyerang dan sudah memiliki rekan setim yang bisa diandalkan di Role lain kamu bisa fokus kepada item Damage, dan bisa mengganti Medalion of Troy dengan item Attack lainya seperti Fenrir’s tooth.

2. Jungler

Florentino juga bisa terbilang kuat dijadikan Jungler atau High Carry, biarpun dimanapun Florentino berada dia bisa menjadi High Carry untuk tim kamu, hanya saja untuk Early Phase Florentino akan sedikit kesulitan untuk menghajar monster hutan, jadi harus ada bantuan dari Support terutama untuk menjaga Buff agar tidak dicuri oleh lawan.

3. Safe Build

Item ini bisa dibilang fleksible dan tergolong aman, selain itu build item ini juga berguna jika tim kamu dalam keadaan ketinggalan Gold dan Level, karena kamu pastinya dituntut bermain aman dan mengandalkan Counter Attack dan tidak bisa bermain Agresive karena dalam keadaan ketinggalan.

BACA JUGA  Spotify Sematkan Fitur "Storyline" Seperti di Instagram untuk Melihat Fakta Menarik Dibalik Para Musisi

Arcana nya Bagaimana?

Slot Merah

1. 8 Golden Body

2. 2 Rage

Slot Ungu

3. 5 Spirit

4. 5 Assasinate

Slot Hijau

5. 10 Dragon Claw

Untuk Racikan ini bukanlah hal yang paten, ini hanya rekomendasi dan kami juga menggunakan ini berdasarkan apa yang dikatakan Carraway pada Video di Evos TV yang sudah kami cantumkan diatas.

*Jika kamu menginginkan full Attack tingal diganti saja Golden Body dengan Onslaught untuk Ungu Full Assasinate.


Talent yang cocok apa?

1. Flicker

2. Punish

3. Execute

*Dari ketiga Talent diatas Flicker masihlah menjadi favorit untuk penggunan hero Florentino, sedangkan untuk Execute hanyalah optional dan jarang digunakan karena dinilai kurang efektif, kemampuan Florentino Full Combo sudah cukup jika hanya ingin membunuh lawan, kecuali jika memang kamu berburu Penta kill menggunakan hero ini.


Kenapa Hero ini dianggap Haram?

Yang dimaksud Haram disini adalah, Hero ini akan terlihat terlarang dan menyalahi kodrat dan keadilan di Arena antaris berkat kemampuan yang dimilikinya, akan terlihat OP ditangan yang benar, dan hal tersebut memunculkan Opini yang menggiring para Challangers untuk menjauhi resiko kekalahan akibat lepasnya Hero satu ini didalam match.

Begitupun bagi Challangers yang tidak handal dan baru mencoba hero satu ini, akan terlihat Haram karena biasanya Florentino ditangan yang salah akan menimbulkan petaka bagi timnya, apa itu? Feeding, Beban dan AFK (karena tak kuat bacotan rekan setim).

Baca juga Skill Set Florentino disini.


Combo dan Tips

Combo

1. Combo Poke

  Tunggu Pasif Lunge siap – Skill 1 (harus mengenai lawan) – Auto Attack – Ambil Bunga(sampai bunga habis).

2. Combo Control

Sama seperti Combo poke diatas, hanya saja kombinasinya ditambahkan dengan skill 2 menjadi:

 Tunggu Pasif Lunge siap – Skill 1 (harus mengenai lawan) – Auto Attack – Ambil Bunga –  Skill 2 – Ambil Bunga – Auto Attack – Skill 2 – Ambil Bunga – Auto Attack – Skill 2.

BACA JUGA  Dawn of Isles, Perpaduan Menarik Antara Survival dan MMORPG Segera Tuju Pasar Mobile

3. Combo Kill

Sama juga seperti Combo diatas, Semua Skill Florentino sejatinya memiliki combo karena bisa dengan mudah digabungkan sehingga berbentuk seperti tarian layatan atau kematian.

Gabungkan Combo Control diatas dan dilanjutkan dengan skill Ultimate untuk commit membunuh lawan atau sedang war/tim fight.

Tips

  • Gunakan Skill 1 dan Passif secara bergantian agar selalu berada di dekat lawan.
  • Gunakan Skill 1 dengan bijak (mengenai lawan) jika tidak mundurlah sejenak hingga cooldown selesai (Jika belum level 4)
  • Skill 2 memiliki kemampuan Control dan damage besar berupa True Damage, bisa digunakan 3 kali selama dalam durasi aktifnya belum habis.
  • Skill 2 hanya bisa digunakan 3 kali jika digabungkan dengan stamina yang diperoleh lewat bunga dari skill 1 atau Ultimate.
  • Gunakan Ultimate untuk menciduk lawan 1 lawan 1 dari dalam semak agar memberikan kejutan kepada lawan.
  • Jika dalam keadaan di Gank dan tidak bisa lari lebih baik bertarung saja, gunakan momen tersebut untuk mengulur waktu atau menghajar lawan hingga bonyok.
  • Hindari hero lawan dengan kemampuan High Control seperti Aleister, Arum, D’arcy dan Thane agar kamu bisa menggunakan Full Combo.
  • Florentino saat mengaktifkan Ultimate hanya bisa di Control oleh lawan duel yang ditargetkan, dan kebal terhadap semua control yang dihasilkan lawan (yang tidak ditarget ultimatenya).

Kesimpulanya

jika ingin bermain aman Ban saja hero ini untuk menghindarkan hero ini berada ditangan yang salah atau yang benar, karena Florentino memiliki kemampuan memutar keadaan game sangat besar jika Florentino dapat membantai musuh-musuhnya hingga semua layatan ke alam baka.


Segitu saja Guide dari kami tentang hero Haram ini brott, semoga menambah referensi kamu dan berguna untuk kamu, Sekian! salam Moba Analog!


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item