Inilah 5 Alasan Florentino Adalah Sidelaner AOV Terbaik Pasca Rilis


Follow Us

Sebentar lagi Garena AOV Indonesia akan segera merilis hero baru, hero ini adalah hero yang berasal dari kalangan bangsawan yang ternyata dalam Lore nya Florentino memiliki perasaan khusus terhadap Astrid yang sama-sama bangsawan.

Nulis artikel dibayar

Florentino adalah hero dengan Class Warrior/Assasin terbaru yang disebut-sebut dan diakui oleh banyak player dan pro player sebagai hero Sidelaner AOV terbaik, dalam hal ini kita mengetahui bahwa Richter/Riktor adalah hero terbaik dalam pengisi role Sidelaner dalam beberapa waktu yang lalu, hanya saja Richter akan tetap layak dipilih, hanya saja untuk posisi Sidelaner terutama Darkslayer Lane akan menjadi milik Florentino dalam pemegang tahta DS laner terbaik.

Sebelum kita mengetahui apa alasan Florentino adalah Sidelaner AOV terbaik pasca rilis nanti, alangkah baiknya kita melihat dulu penjelasan skill Florentino seperti dibawah.


Penjelasan Skill

Shuffle (Pasif)

Ketika Florentino keluar dari pertempuran, serangan normal berikutnya menjadi Lunge, memberikan damage fisik tambahan dan mengurangi kecepatan gerakan musuh sebesar 70% selama 0,5 detik. Serangan Florentino berikutnya dalam waktu singkat juga memberikan tambahan damage 20%. Jika Lunge menabrak hero musuh, dia menyembuhkan dirinya sendiri. Setelah Terjang, Shuffle memungkinkan Florentino bergerak untuk jarak pendek sambil kebal terhadap efek kontrol, dan kecepatan gerakannya meningkat 50% selama 0,5 detik sesudahnya.

– Blossom (Skill 1)

Florentino melempar anak panah yang memberikan damage fisik pada target pertama yang mengenai dan setrum target selama 0,75 detik. 3 bunga mekar di sebelah target selama 5 detik. Jika Florentino menyentuh salah satu bunga, energinya dipulihkan oleh 100 dan serangan normal berikutnya menjadi Lunge. Cooldown untuk Triple Threat juga direset.

BACA JUGA  Valkyrie Anaotmia - The Origin akan dapatkan kolaborasi Event dengan Star Ocean


– Triple Threat (Skill 2)

Florentino menyerang target 3 kali, setiap serangan memberikan damage yang sebenarnya sama dengan max HP target. Acak dipicu pada akhir serangan. Jika Triple Threat menabrak hero musuh, cooldown of Blossom berkurang 1 detik.

  • 1st Attack: Memberikan 300 damage fisik.
  • 2nd Attack: Memberikan 300 damage fisik dan menjatuhkan musuh ke udara selama 0,75 detik.
  • Serangan ke-3: Serangan dua serangan yang masing-masing memberikan 250 damage fisik.

– Duel (Ultimate) Gentlemen

Florentino melakukan charge untuk periode yang singkat sebelum berlari ke depan, memulai duel dengan musuh pertama yang dia temui selama 5 detik, di mana armor target berkurang dan damage yang diberikan meningkat sebesar 20%. Dia kebal dari efek kontrol dari target yang tidak dalam duel, dan mengambil 50% lebih sedikit damage dari target tersebut.

Jika target mati selama duel, Florentino mendapatkan damage serangan untuk sisa pertandingan. Tambahan damage ini menumpuk hingga 10 kali.


5 Alasan Florentino Adalah Sidelaner Terbaik

Bagaimana penjelasan skill diatas? sudah paham? kalau sudah paham maka kita langsung lanjut membahas 5 alasan Florentino akan menjadi Sidelaner terbaik AOV setelah rilis seperti dibawah.

– 1. Damage Burst dan True Damage

Damage Burst dan True damage milik Florentino adalah alasan utama hero ini akan sangat kuat jika berduel dengan siapapun, dengan combo yang dapat dikombinasikan, terutama mekanik dan skill yang memadai akan membuat Florentino menjadi sosok menakutkan disetiap pertandingan, apalagi ditangan player yang memang mumpuni dalam menggunakan hero ini.

BACA JUGA  Qualcomm Kenalkan SoC Khusus Untuk Ponsel Gaming Dan VR

Dalam penggunaan hero ini memanglah butuh latihan dan belajar bagi kamu yang pemula, karena memang hero ini termasuk kedalam hero yang sulit untuk digunakan.


– 2. Lincah

Dengan mengandalkan bunga yang dapat muncul berkat skill 1 dan ultimatenya Florentino akan dengan mudah bergerak dan sangat cepat karena saat mendapatkan bunga berkat skill 1 dan ultimate, Florentino seraya mengaktifkan efek skill pasifnya, dimana saat Florentino bergerak akan sangat sulit ditarget dan diserang, terutama dikombinasikan dengan skill 2 yang memiliki True damage dan Kontrol berupa mini stun di penggunaan skill 2 yang ke 2.

Efek dari skill 1 yang mengeluarkan 3 bunga akan menjadi senjata utama Florentino, entah itu untuk lari, duel atau masuk kedalam peperangan, dan hal tersebut membuat pergerakan Florentino sangat sulit untuk ditangkap.


– 3. Tanpa Mana

Hero ini sama seperti Ryoma, Raz, Arthur dan banyak hero-hero di AOV yang tidak memiliki mana, jadi kamu tidak usah memikirkan dan memusingkan akan konsumsi mana yang kamu gunakan dalam setiap penggunaan skill.

Hanya saja kamu harus berpikir dalam setiap penggunaan skillnya, terutama Cooldown dan Stamina yang dimiliki Florentino, sama seperti Raz yang menggunakan stamina untuk melancarkan seranganya.


– 4. Bisa Bertarung 1 Vs Banyak

Dengan memanfaatkan efek dari skill Ultimatenya seperti penjelasan diatas, Florentino seolah akan mengabaikan lawan-lawanya kecuali hero yang ditargetkan dengan Ultimatenya. Serta kemampuan lincah yang dimiliki dalam skill 1 dan ultimate yang memungkinkan kamu menari lincah nan sadis didalam pertempuran.

BACA JUGA  Mikage, Emulator 3DS pertama yang akan Hadir di Android!

Akan sangat mengerikan disaat semua skill dari Florentino mengenai lawan dengan tepat, efek kecepatan yang diperoleh berkat mengambil bunga, True damage, dan Reduce damage serta tambahan damage berkat ultimatenya akan membuat Florentino terasa sangat Sakit dan Keras secara bersamaan.

Tidak jarang Florentino dapat dengan mudah mendapatkan Penta Kill dalam setiap pertarungan berkat kemampuanya.


– 5. Dapat Menyita perhatian Astrid

Tentu saja ini adalah poin utama dalam 5 nomor mengapa Florentino adalah Sidelaner terbaik dalam AOV hehehe

Dari sekian banyak hero wanita didalam game AOV nampaknya Astrid adalah hero dengan Fanboy terbanyak, buktinya adalah banyak akun-akun di sosial media yang menyatakan kekecewaan karena Florentino dan Astrid ternyata memiliki kaitan dalam Lore nya yang menjurus kearah kedekatan akan 2 hero tersebut.

Banyak hero-hero pria keren di AOV, hanya saja Florentino ternyata adalah sosok yang dapat memenangkan perhatian sang idola kita yaitu Astrid.


Gameplay oleh Pro Player

Dalam penjelasan alangkah baik jika diimbangi dengan praktek, kami akan berikan contoh Gameplay dari Florentino dari sumber yang sudah terpercaya seperti dibawah.


1. Darkbreaker


2. BTR Age


Bagaimana? hero ini adalah Wajib hukumnya bagi kamu pecinta hero-hero dengan kemampuan duel dan kill yang amat mudah maka Florentino adalah solusinya.

Semoga bermanfaat! Salam Moba Analog!


Source: AOVPRO


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item