Apex Legends Kemungkinan akan Dirilis di China?

apex legends china
China juga akan mendapatkannya.

Kasus beberapa player China yang mengira bahwa Apex Construct merupakan game yang sama dengan Apex Legends kemarin sepertinya sangat berhubungan erat dengan pembatasan akses pemerintah di sana atas produk luar negeri. Hal ini sepertinya dilirik Electronic Arts yang dikabarkan berencana untuk merilisnya secara resmi di negara tirai bambu tersebut.


Melalui laporan narasumber South China Morning Post, hari ini Electronic Arts dan Tencent mendiskusikan apakah mereka akan merilis battle royale fast-pace tersebut di pasar China. Raksasa perusahaan teknologi asal negeri tirai bambu tersebut memang telah miliki beberapa portofolio game battle royale ternama seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds (termasuk hak untuk membuat versi mobilenya) dan Fortnite. Menambahkan Apex Legends yang sangat populer dalam waktu singkat tersebut tentu menjadi sebuah langkah cerdas bagi publisher tersebut.

Sayangnya, laporan sumber yang tak mau disebutkan namanya tersebut belum bisa dikonfirmasi sama sekali. Sontak rumor tersebut menyebar dengan sangat cepat di beberapa website termasuk situs microblogging China, Sina Weibo. Jadi, sepertinya fans yang berada di China harus sedikit bersabar agar gamenya benar-benar dirilis di negaranya atau tidak.



Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC via Origin, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami tentang gamenya atau membaca kabar teranyarnya lebih lanjut sebelum mendownload file game sebesar lebih dari 12GB tersebut.

Exit mobile version