Pemain Apex Legends Meningkat Pesat di Steam Setelah Rilis Season 13

Pemain Apex Legends Meningkat Pesat di Steam Setelah Rilis Season 13

Apex Legends baru – baru ini merilis Season 13. Menghadirkan Update yang sangat signifikan untuk menyeimbangkan setiap senjata, menghadirkan Legends baru bernama Newscastle, serta mengatur ulang peringkat untuk setiap pemain.

Ternyata hal ini sangat ditunggu – tunggu oleh para pemain Battle Royale satu ini. Hal ini terbukti dari catatan data pemain Apex Legends di Steam yang menembus angka lebih dari 410.000 orang pada tanggal 11 – 13 Mei 2022 ini. Angka tersebut menandakan bahwa pemain Apex Legends meningkat pesat di Steam setelah rilis Season 13 baru – baru ini.

Pemain Apex Legends Meningkat Pesat di Steam Setelah Rilis Season 13 3

Angka tersebut memecahkan Record jumlah pemain yang memainkan Apex Legends pada Season 12 lalu. Dimana, setelah Apex Legends merilis Season 12 pada Februari 2022 lalu, saat itu jugalah jumlah pemain Apex Legends meningkat dari 330.000 menjadi 390.000 orang.

Tentu saja, hal ini merupakan pencapaian yang sangat besar untuk sebuah Game Battle Royale gratis di Steam.

Ini menandakan bahwa Respawn Entertainment selaku pengembang Apex Legends berhasil memperbesar Game Battle Royale satu ini. Padahal, pada saat Apex Legends pertama kali dirilis tahun 2019 lalu, hingga tahun 2020, tercatat bahwa pemain Apex Legends hanya berjumlah 110.000 orang.

Barulah pada bulan Februari 2021 lalu, Apex Legends berkembang dengan angka pemain yang capai 190.000 orang per harinya.

Salah Satu Penyebab Pemain Apex Legends Meningkat Pesat di Steam Setelah Rilis Season 13

Pemain Apex Legends Meningkat Pesat di Steam Setelah Rilis Season 13 4

Salah satu penyebab lainnya keberhasilan Apex Legends untuk menarik para pemain adalah para Streamer yang terus membuat konten menarik perihal Game Battle Royale satu ini.

Melansir dari Game Rant, Apex Legends bahkan tercatat hampir kalahkan Fortnite sebagai salah satu Game Battle Royale yang paling banyak ditonton di Twitch, Facebook, bahkan Youtube.

Ini merupakan momentum yang sangat baik apabila Respawn Entertainment ingin meraih keberhasilan lebih dari Apex Legends. Mereka dapat mencoba berkreasi menghadirkan konten yang lebih menarik di Apex Legends kedepannya.

Itulah berita seputar pemain Apex Legends meningkat pesat di Steam setelah rilis Season 13 beserta penyebabnya. Apakah kamu salah satu pemain yang tertarik memainkan Apex Legends setelah rilis Season 13 ini? Komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Apex Legends atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version