Apex Legends Mobile Digarap Tencent?

in , ,
Jadi, mereka akan saingi gamenya sendiri?

Dengan diumumkannya Apex Legends Mobile yang sudah dikonfirmasi EA akan rilis sekitar 3-4 bulan lagi di Android dan iOS, detil beritanya sampai saat ini masih menjadi misteri. Namun beberapa informasi sepertinya mulai bermunculan terkait detilnya, termasuk salah satu developer yang menanganinya.

Menurut beberapa sumber yang mengatakan pada IGN India, pengembangan Apex Legends Mobile ditangani oleh Tencent dan Respawn berlaku sebagai supervisor dari pengembangannya. Sebuah hal yang sama yang juga mereka lakukan untuk PUBGM dan Call of Duty M.

Sementara spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkannya juga masih belum jelas. Beberapa sumber mengatakan bahwa akan membutuhkan setidaknya A11 Bionic atau lebih tinggi untuk iOS, atau setidaknya minimum iPhone 8 untuk jalankan Apex Legends Mobile.

Versi Androidnya juga masih belum jelas, namun Snapdragon 625 atau lebih tinggi akan dibutuhkan untuk memainkan gamenya. Dengan kata lain Xiaomi Redmi Note 4 hingga ASUS Zenfone 3 yang dilengkapi chip tersebut bisa memainkannya.

Spesifikasi tersebut tentu saja bisa saja berubah seiring pengembangan gamenya.

Namun satu hal yang pasti bahwa informasi di atas tak boleh dipercaya 100% dan kamu harus menganggapnya hanya sebagai rumor belaka sebelum EA resmi mengumumkannya.

Saat ini Respawn baru mengkonfirmasi perilisan Apex Legends ke Nintendo Switch pada tanggal 9 Maret 2021. Sementara EA hanya mengkonfirmasi kurang lebih sekitar 3-4 bulan lagi gamenya akan dilepas untuk mobile secara soft-launch atau open beta.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).