Apex Legends Segera Dapatkan Training Mode yang Lebih Baik

in , , ,
Kini kamu bisa mencoba semuanya.

Kemunculan karakter baru dalam Apex Legends termasuk Crypto kemarin, tentu membuat sebagian orang bahagia namun juga bersedih. Hal ini berkat ia dikunci dengan uang asli atau paksa mereka untuk melakukan grinding demi membelinya. Membuat mereka yang baru mendapatkannya harus beradaptasi untuk menguasai karakter baru tersebut. Namun hal tersebut akan berhenti sampai di sini saja.


Hal ini disebabkan karena Respawn Entertainment selaku developer akan segera mengubah training modenya. Dibranding ulang menjadi Firing Range, update ini akan berimu kesempatan untuk mencoba semua karakter gamenya baik yang dimiliki maupun tidak. Kamu akan bisa menggantinya kapanpun, bahkan saat melompat menggunakan ultimate Octane sekalipun. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mengundang rekan-rekanmu untuk saling bersinergi menentukan taktik agar kelak bisa memenangkan pertandingan.

Perubahan ini dipicu oleh permintaan para fans dari Reddit yang menganggap training mode yang ada saat ini hanya terbatas sekedar mencoba senjata dan mengetes aim saja saat tutorial.

Respawn mengaku bahwa update tersebut akan mereka lepas pada pertengahan season ketiga yang saat ini tengah berjalan. Jadi, sepertinya kita harus menunggu kabar teranyar dari Respawn selanjutnya sembari menikmati season 3 dari Apex Legends. Kami akan menginformasikannya padamu setelah mereka mengumumkannya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.