Apex Legends Siap Sambangi Steam dan Nintendo Switch dengan Crossplay

Apex Legends Crossplay Switch
Apex Legends akan dapatkan crossplay.

Sejak perilisannya, Apex Legends merupakan game yang cukup unik di setiap sisinya. Bagaimana tidak? Tema hero shooter dan battle royale cepat berhasil tarik jutaan pasang mata untuk terus memainkannya hingga saat ini. Namun sepertinya Respawn dan EA miliki rencana lain untuk game battle royale hero shooternya tersebut demi gaet lebih banyak pemain.


Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Apex Legends juga akan sambangi Steam melalui sebuah “kode”. Sinyal akan positifnya Respawn dan EA bawa game battle royale tersebut ke platform milik Valve justru semakin menguat. Hal ini dibuktikan dengan bertahapnya EA merilis game mereka ke Steam. Dengan kata lain, Apex Legends juga akan mengikutinya di masa datang.

Benar saja, melalui EA Play pagi ini, EA dan Respawn Entertainment mengumumkan bahwa Apex Legends akan sambangi Steam musim gugur 2020. Menariknya? Gamenya juga akan hadir ke Nintendo Switch dan dapatkan support crossplay antara PC (Origin/Steam), PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Pengumuman ini diumumkan bersamaan dengan event Season 5 Apex Legends, Lost Treasures yang akan tambahkan item kosmetik baru. Selengkapnya bisa kamu baca melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version