Capcom Showcase 2023 — Apollo Justice Ace Attorney Trilogy akan Rilis Tahun Depan

Apollo Justice Ace Attorney Trilogy

Capcom kali ini mengumumkan bahwa tiga seri game Ace Attorney dikonfirmasi akan resmi rilis di PC. Informasi terkait tiga game yang tergabung dalam Apollo Justice Ace Attorney Trilogy ini telah diumumkan lewat Capcom Showcase 2023. Penasaran dengan gamenya? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Apollo Justice Ace Attorney Trilogy

Tiga trilogi game Apollo Justice

Melansir dari Rock Paper Shotgun, tiga seri game Ace Attorney akan tuju konsol dan PC tahun depan nanti. Seri – seri tersebut meliputi Apollo Justice: Ace Attorney (2007), Phoenix Wright: Ace Attorney – Dual Destinies (2013), dan Phoenix Wright: Ace Attorney – Spirit Of Justice (2014).

Trilogi ini akan berisi game Ace Attorney keempat hingga keenam dalam seri utama Phoenix Wright. Sama seperti sebelumnya, game ini menggabungkan visual novel dan puzzle yang serupa dengan pendahulunya.

Perbedaan trilogi ini dari seri lain adalah, diperkenalkan tokoh utama baru Apollo Justice, pengacara yang sedang naik daun dan juga mentor Phoenix Wright di Apollo Justice: Ace Attorney. Dual Destinies dan Spirit Of Justice menampilkan keduanya sebagai protagonis, sementara sebagian besar fokusnya dikembalikan kepada Wright.

Apollo Justice

Lewat Capcom Showcase 2023, Capcom diketahui telah membawa trilogi game Phoenix Wright ke PC, bersamaan dengan spin-off The Great Ace Attorney Chronicles dan sekuelnya.

Dengan kehadiran trilogi kedua yang di-porting, seluruh seri utamanya bakal dapat kamu mainkan di PC, menyisakan spin-off Ace Attorney Investigations dan sekuel, serta crossover Profesor Layton.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy akan hadir awal tahun 2024 di platform PS4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC via Steam.

Capcom Showcase 2023 — Tanggal Rilis Pragmata Ditunda Lagi

Ditunda lagi

Capcom telah beri konfirmasi mengenai kabar terbaru dari game Pragmata. Sebelumnya, game ini direncanakan hadir pada tahun 2022, kemudian dia harus mengalami penundaan lagi dan lagi.

Pragmata diumumkan pertama kali pada tahun 2020 dengan trailer yang menarik perhatian para penggemar. Dari trailer pengumumannya, game ini akan mengambil setting futuristik luar angkasa.

Dalam acara Capcom Showcase 2023, Capcom menyampaikan kabar buruk mengenai nasib game yang telah lama dinanti. Dalam acara tersebut, Capcom menyampaikan bahwa perilisan Pragmata ditunda lagi.

Kok bisa ya? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version