April Mop Trailer Dating Sim Palworld, Para Fans Minta Gamenya!

Trailer Dating Sim Palworld

Trailer Dating Sim Palworld – April Mop tentunya dipenuhi oleh berbagai candaan aneh dan ajaib. Dan tentunya hal ini juga berlaku di Industri game. Beberapa developer game memberikan pengumuman palsu dalam rangka merayakan April Mop.

Salah satu developer yang dikenal sedikit GWS adalah Pocket Pair, pengembang game fenomenal Palworld. Dan developer ini membuat pengumuman yang sangat luar biasa, yaitu Trailer Dating Sim Palworld.

Prank Trailer Dating Sim Palworld?

Trailer Diluar Nalar

Dalam rangka merayakan April Fool’s, Pocket Pair menghadirkan trailer dating sim yang dibuat tidak main-main. Developer memberi nama Game tersebut nama Palworld: More than Just Pals.

Trailer menghadirkan beberapa Tropes Dating sim dan karakter-karakter serta Pal favorit pemain sebagai karakter dalam game ini. Trailer menghadirkan Zoe sebagai seorang Tsundere, Pal Katress sebagai seekor Yandere, dan tentunya karena ini Palworld, Pal paling GWS yaitu Lovander hadir sebagai Gyaru.

Trailer ini dibagikan oleh akun resmi game tersebut di Twitter/X. Developer yang satu ini memang tidak takut melampaui batas. Bagaimana tidak, dalam Trailer diperlihatkan beberapa cuplikan yang cukup “menarik”.

Bahkan dalam cuitan dengan hashtag #AprilFoolsDay tersebut, sang developer juga mengatakan bahwa akan ada versi dewasa dari game simulasi Palworld ini. Hal ini sangat menggambarkan selera humor sang developer dan juga para fans yang sangat aktif berinteraksi.

Reaksi Para Fans Minta Gamenya Dikerjakan?

Fans Minta Game Dibuat

Para fans memberikan reaksi terhadap trailer prank yang diberikan oleh Pocket Pair ini. Beberapa fans tentunya ada yang membahas bagaimana absurdnya trailer ini menghadirkan berbagai “Checklist” untuk sebuah game Dating Sim.

Namun sepertinya, tidak sedikit juga fans yang mengharapkan bahwa kejahilan kecil ini cocok untuk dikembangkan dan menjadi sebuah kenyataan. Memang, pasar untuk game seperti ini tentu saja ada.

Beberapa netizen mengatakan bahwa mereka akan membeli ini dan mengharapkan sang developer untuk mengerjakannya. Bahkan ada yang membandingkan dengan April Fools game Yakuza yang mengumumkan genre Turn-based dalam seri tersebut dan menjadi kenyataan.

Tentunya game ini bisa saja menjadi kenyataan karena Overwatch juga sempat membuat prank april mop seperti ini dan menghadirkan gamenya sebagai kenyataan dengan merilis “Loverwatch” pada tahun 2023 lalu.

Palworld sendiri merupakan game Survival Sandbox dengan Monster lucu sebagai partner. Game ini sangat populer dan telah dimainkan oleh 25 juta pemain dan telah rilis di platform Xbox Series X dan juga PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version