Arena of Valor akan Dipertandingan Pada Gelaran Asian Games Jakarta-Palembang 2018

in ,

Setelah beberpa hari yang lalu para pecinta game Arena of Valor dikejutkan dengan berita akan dimasukannya game yang diberada dibawah naungan bendera Garena ini kedalam Asian Games, akhirnya pada tanggal  5 Mei 2018, bertepatan pada event Grand Final ASL 2018 yang bertempat pada Mal Taman Anggrek, Jakarta, perwakilan dari Kemenpora memberikan sebuah sinyal positif bahwa game Arena of Valor akan menjadi salah satu game yang akan dilombakan pada gelaran Asian Game ke 18th Jakarta-Palembang yang akan diselenggarkan pada 18 Agustus 2018.

Alasan utama Arena of Valor atau yang kalian kenal dengan nama AoV dimasukan kedalam Asian Games dikarenakan kepopuleran game ini yang sudah dimainkan di lebih dari 85 negara di seluruh dunia. Perwakilan dari Kemenpora tersebut menyebutkan, Arena of Valor sendiri akan tergabung kedalam cabang E-Sport yang akan dilombakan pada gelaran Asian Games di Jakarta dan Palembang tersebut. Sejauh ini belum ada informasi resmi akan ada berapa game yang akan tergabung kedalam cabang E-Sport, mengingat masih banyak game yang begitu populer seperti DOTA 2 , Counter Strike, Vainglory, dan Legaue of Legends.

Tentunya dengan adanya statemen dari Kemenpora tersebut menjadi sebuah kabar yang sang membahagiakan bagi para pecinta game E-Sport, karena setelah penantian yang begitu lama akhirnya cabang E-Sport menjadi salah satu cabang yang dilombakan kedalam gelaran bergengsi sekelas Asian Games.

Sumber : aovindo Instagram

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!