Arena of Valor Siap Hadirkan Story Mode Dan Beberapa Fitur Baru

in , , , ,

Setelah kami membahas tentang Rework Grafik AOV beberapa waktu yang lalu, ternyata ada lagi hal baru pada AOV, dimana Tencent sudah siap menghadirkan beberapa Fitur baru yang tentunya membuat Arena of Valor semakin komplit secara keseluruhan, dari segi Cerita hingga Gameplay semua ada.

Menurut Youtuber andalan bocoran seputar game AOV dan KOG serta game-game Tencent lainya yaitu YikezAOV, update ini akan tiba sekitar bulan September, lebih tepatnya sebelum tanggal 20 September, jadi pastikan kamu menyiapkan diri sebelum update ini tiba, agar nantinya kamu sudah ada bayangan, bagaimana dan apa saja yang akan hadir dalam update Arena of Valor yang akan datang nanti.

Apa saja yang akan hadir pada Update selanjutnya?

Ada beberapa hal yang akan hadir pada Update mendatang yaitu: Story Mode, Kustomisasi Skill dan Quest Khusus.

Mari kita bahas satu-satu Fitur tersebut:

1. Story Mode

Dalam story mode, kamu nantinya akan mendapatkan kejelasan tentang latar belakang atau kisah dari setiap hero beserta afiliasinya, Volkath misalnya, dimana pemimpin dari orang terjahat dalam cerita AOV ini nantinya akan dijelaskan secara jelas, dari siapa saja yang terlibat langsung, dan jalan cerita dari kisah dari para hero di AOV lain, jadi kamu selain membaca kisahnya, nantinya juga akan mendapatkan fitur penjelasan cerita dengan cara baru.


2. Kustomisasi Skill

Kustomisasi skill disini adalah dari segi letak saja, jadi bisa kamu pindahkan beberapa tombol dalam game sesuai kebutuhan dan selera kamu, jadi tentunya tidak ada alasan lagi kamu menyalah-nyalahkan letak tombol dan segala tetek bengeknya jika bermain buruk, kamu dapat menggantinya dan menemukan konfigurasinya didalam menu Setting dalam game, usahakan setting sebelum bermain agar saat kamu Ranked sudah siap tinggal tempur saja.

3. Quest Khusus

Quest khusus disini sepertinya akan ada hubunganya dengan Story Mode, karena akan ada banyak syarat yang harus kamu selesaikan sebelum mendapatkan sebuah hadiah, yang bisa berupa Hero, Skin dan Frame.

Atau jika kamu ingin tahu secara lebih jelas kamu dapat menonon video dari YikeZAOV dibawah:


Dalam Update dan pembahasan diatas terdapat juga informasi lain, yaitu penjelasan akan mekanisme baru dari Skor Gamer, dan hadiah-hadiah lain, namun hanya 3 poin diatas saja yang kami anggap menjadi poin utama dari Update yang akan datang ini.

Lalu mode mana yang paling kalian suka dan setuju? adakah mode yang terkesan tidak berguna? Mari kita diskusikan dalam Fanspage Facebook Gamebrott AOV yang bisa kamu Akses disini.


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: [email protected]