Arknights x Monster Hunter A Flurry to the Flame — Yato, Noir Corne, dan Kisah Desa Roka

Arknights x Monster Hunter A Flurry to the Flame

Arknights x Monster Hunter A Flurry to the FlameArknights diketahui telah merilis dua event side story yaitu Where Vernal Winds Will Never Blow (Chongyue) dan A Death in Chunfen (Qiubai). Dua event ini mengajakmu berstrategi menghadapi musuh – musuh terkuat seraya mengikuti ceritanya yang semakin epik dan menantang.

Kali ini, seperti biasa Hypergrpyh kembali meluncurkan event terbaru berjudul Hunter A Flurry to the Flame. Berbeda dengan side story sebelumnya, event ini bekerja sama dengan game besutan Capcom Monster Hunter, tentunya dengan beragam reward untukmu.

Sinopsis Arknights x Monster Hunter A Flurry to the Flame

A Flurry to the Flame

Melansir dar Arknights Fandom, A Flurry to the Flame berkisah tentang Yato dan Noir Corne tiba di desa Roka, Higashinese untuk melakukan investigasi mengenai wabah Oripathy. Saat mendaki Gunung Aokure untuk mengumpulkan sampel Originium, mereka melihat pemandangan yang tidak biasa.

Tak hanya pohon – pohon yang dibakar oleh api, Yato dan Noir Corne juga temukan jejak kaki raksasa dan goresan cakar yang tak dimiliki oleh makhluk mana pun. Lebih parahnya lagi, keduanya mendeteksi adanya biji Originium yang masih aktif di sana.

Saat itu terlihat, saat itu pula mereka bertemu makhluk putih berbentuk kucing dan bisa berbicara, memperingatkan mereka akan keberadaan Wyvern “Rathalos” buas dan dapat menyerang siapapun yang mendekatinya.

Event Arknights ini akan hadir dalam waktu terbatas. Akan ada 2 phase yang masuk dalam game, yaitu Soubo Mountains (7 September) dan Commeowssion Counter (14 September). Keduanya akan berlangsung hingga 21 September 2023.

Kirin R Yato, Rathalos S Noir Corne, dan Operator Lainnya

Rathalos S Noir Corne

Arknights Side Story ini turut hadirkan operator kolaborasi Monster Hunter Kirin R Yato (B6, Specialist) serta Rathalos S Noir Corne (B5, Guard), dua tokoh utama yang andil di cerita A Flurry to the Flame. Tak lupa pula kehadiran si lucu Terra Research Commission (B1, Flinger) sebagai pendukung lewat cerita terbaru ini.

Operator – operator tersebut akan rilis lewat banner limited selama event berlangsung.

Reclamation Algorithm, Reward, Skin Baru, dan Lainnya

Tsukiyoi Mint

Melansir dari Arknights Official kali ini, Arknights Side Story event ini dimulai bersamaan dengan Reclamation Algorithm [Fire Within The Sand], di mana kamu bisa dapatkan Badges of Prosperity untuk menaikkan level Prosperity Gradient dengan reward di dalamnya.

Selain itu, game juga suguhkan skin keren yang bisa kamu koleksi. Ialah edisi khusus CROSSOVER Collection Fly Into the Street untuk Terra Research Commission, edisi EPOQUE Collection Yukibare Suzuran, Tsukiyoi Mint, dan Betsushi untuk Scene.

Tak hanya itu saja, event kolaborasi tersebut juga bagikan dua furniture khusus, ikon ‘Soubo Impressions’, furniture baru Momiji Hotel, dan tentunya 10 Headhunting Ticket gacha untuk Dokutah yang ingin mendapatkan Yato dan Noir Corne Limited di atas.

Arknights A Flurry to the Flame akan berlangsung mulai tanggal 7 hingga 28 September 2023.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version