Ashe Sudah Bisa Dimainkan di Server Live Overwatch

in , , ,
Mampukah kamu menguasainya?

Setelah digoda dengan animasi pendek dan bertahan cukup lama di server PTR PC, hero ke-29 Overwatch, Ashe akhirnya mulai debutnya di server live franchise teranyar Blizzard tersebut baik di PC maupun console.


Ashe adalah damage hero dengan semi-automatic rifle sebagai senjata utamanya. Coach gun-nya berfungsi sebagai damage dealer dan knockback musuh yang mampu berikan Ashe kesempatan untuk lari di saat genting. Ia juga bisa gunakan senjata tersebut untuk melompat dan lakukan flank di beberapa situasi tertentu. McCree cewek yang satu ini juga miliki dinamit yang bisa meledak apabila ditembak sesaat setelah dilemparkan. Sementara ultimatenya B.O.B. merupakan pelayan omnicnya yang akan menembak semua musuh, sekaligus sebagai “karakter tambahan” yang juga bisa lakukan capture point.



Selain penambahan Ashe, beberapa balancing seperti hook Roadhog yang miliki delay lebih cepat dari 0.5 detik menjadi 0.3 detik hingga peningkatan kemampuan Reaper seperti spread shotgun dan kemampuan lifestealnya juga telah diimplementasikan. Kamu bisa membacanya di sini.

Overwatch saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Baca berita selengkapnya agar tak ketinggalan update.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.