Ashfall, Game Shooter MMORPG Post-Apocalyptic Baru Tuju PC dan Mobile

Ashfall

Legendary Star Studio, developer yang telah berpengalaman menggarap game – game bertemakan FPS dan RPG juga NetEase Games mengumumkan Ashfall, game post – apocalyptic adventure shooter MMORPG terbaru yang akan rilis di platform mobile dan juga PC via Steam. Game ini mengeluarkan debut trailernya lewat Tokyo Game Show September 2022, dan sukses menarik perhatian kalangan gamer.

Penasaran dengan gamenya? Yuk kita bahas bersama!

Ashfall Ajakmu Jadi Pengembara di Dunia Post – Apcalyptic

Jadi wanderer di dunia post – apocalyptic

Game ini mengambil dunia post – apocalyptic yang hancur oleh perang nuklir, dan di sinilah rasa kemanusiaan berbalik menjadi ketamakan dan melakukan cara apapun demi bisa bertahan hidup. Selain itu, peperangan ini disebabkan juga oleh kecerdasan buatan manusia yang dibuat untuk membasmi manusia di muka bumi dan hanya menyisakan robot – robot pintar di dalamnya. Untuk itulah mereka yang tersisa berperang demi menyelamatkan umat manusia.

Mekanisme Gameplay yang Dibawa dalam Game

Third person-shooter jadi mekanisme utama game ini

Ashfall mengusung third – person adventure shooter dibalut taktik bersama tim untuk membasmi musuh. Dalam game ini, kalian tak hanya menyusuri daerah berbahaya, namun juga siap berhadapan dengan beragam musuh, seperti para raider, robot – robot pembunuh, juga hewan mutasi ganas.

Selain TPS, game ini juga mengajak para Wanderer (sebutan bagi para pemainnya) untuk bereksplorasi di tiap map, melakukan looting pun menemukan banyak rahasia di kehidupan manusia sebelum perang nuklir. Nantinya akan ada banyak quest yang bisa diselesaikan oleh pemain, juga NPC yang akan membantumu selama permainan berlangsung. Yang membuat game ini cukup menarik, ada Hans Zimmer sebagai komposer lagu – lagu dalam game ini, lho! Keren!

Hadirnya Kustomisasi Karakter, Boss Battle, dan Lainnya

Tak hanya looting, pemain juga dapat mengkustomisasi Wanderer mereka di opsi charater creation mode. Kalian juga akan dibekali beragam senjata futuristik dan gear yang bisa dipakai sementara. Tambahan lainnya, hadir pula boss battle juga single and multiplayer mode dalam game ini, di mana kalian dapat berhadapan secara PvE atau PvP nantinya.

Berikut trailernya di bawah ini:

Ashfall dijadwalkan rilis pada tahun 2023.

(Source: Translasi dari Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version