[Rumor] Asian Games 2022 Cabang PUBG Mobile Tak Akan Pertandingkan Mode Battle Royale

[Rumor] Asian Games 2022 Cabang PUBG Mobile Tak Akan Pertandingkan Mode Battle Royale

Esport akan menambah kemeriahan pagelaran Asian Games 2022 dengan menghadirkan 8 Game populer yaitu, FIFA, PUBG Mobile, Arena of Valor (AOV), Dota 2, League of Legends (LOL), Hearthstone, dan Street Fighter 5.

Namun beredar kabar mengejutkan dari cabang PUBG Mobile yang akan dipertandingkan nantinya di Asia Games 2022 ini.

Berdasarkan sumber media Korea Selatan ‘Money Today‘, mereka menyatakan bahwa Krafton mengindikasi bahwa nantinya Mode Battle Royale tidak dipertandingkan di Asian Games 2022 cabang PUBG Mobile.

Hal tersebut dikarenakan dengan semangat visi dari Olimpiade Asian Games 2022. Dewan Olimpiande Asia menginginkan untuk tidak menyebar unsur kekerasan pada ajang Asian Games 2022 ini. Itu sebabnya para pemain tidak diizinkan untuk menembak pemain lain.

PUBG Mobile dianggap akan berpengaruh negatif pada harmoni dan sportifitas di antara Negara – Negara yang bertanding apabila tetap menghadirkan Mode Battle Royale.

Mode Battle Royale di Asian Games 2022 Cabang PUBG Mobile Dilarang, Lantas Mode Apa yang Diperbolehkan?

[Rumor] Asian Games 2022 Cabang PUBG Mobile Tak Akan Pertandingkan Mode Battle Royale 2

Beberapa rumor yang beredar sebutkan kalau PUBG Mobile akan memperlombakan Driving Skill (kemahiran mengemudi) dan Shooting Skill (kemahiran menembak).

Melansir dari Dot Esport, Tencent sebelumnya pernah menyatakan bahwa “PUBG Mobile akan menyesuaikan dengan nilai sprotifitas dan visi Olimpiade. Dimana PUBG Mobile di Asia Games akan menggabungkan gameplay ciri khas PUBG Mobile dengan pengalaman game olahraga nyata yang nantinya akan memberi pengalaman berbeda bagi penonton”.

Tidak dijelaskan apa yang dimaksud Tencent dengan menggabungkan gameplay PUBG Mobile dengan sensasi game olahraga nyata, namun Update terbaru Patch 1.9 PUBG Mobile sedikit memberi petunjuk atas berita ini.

Update PUBG Mobile versi 1.9 menghadirkan fitur Racing Mode (Mode Balapan) dan Shooting Range. Para pemain akan berkompetisi menembak dengan jarak tertentu untuk memperoleh poin berdasarkan akurasinya, serta dapat menembak papan tembakan saat menaiki sepeda.

Itulah berita seputar rumor Mode Battle Royale tidak diperbolehkan di Asian Games 2022 cabang PUBG Mobile dan diganti dengan Racing Mode atau Shooting Range. Apakah kamu tetap akan menonton Esports PUBG Mobile di Asian Games 2022 apabila Mode Battle Royale tak ada?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version