ASKA Game Viking Open World Diumumkan Hadir di Steam

Aska Game Viking

Bertambah satu lagi judul game yang mengambil tema-tema Viking. Setelah baru-baru ini God of War: Ragnarok hadir, kini sebuah game yang mengambil latar mirip Eropa utara bernama ASKA diumumkan hadir untuk PC.

ASKA Game Viking dengan Elemen Survival Tribe Builder

ASKA game bertemakan Viking baru

Game besutan Sand Sailor Studio ini mengambil pendekatan berbeda yakni open-world tribe builder dimana kalian akan berpartisipasi maksimal 4 pemain sekaligus dalam membangun desa-desa Viking demi bertahan dari musim dingin.

Di Game Viking ini pemain harus bertahan hidup, membangun, melawan musuh, dan berlayar layakanya seorang Viking. Terdapat juga orang-orang desa yang bisa disuruh-suruh, membangun bengkel, pertambangan, kebun, dan kastil.

Kalian juga akan memiliki kapal custom sendiri dan berlayar mencari daratan baru. Endgoal dari game ini adalah mengubah desa-desa kalian menjadi kerajaan besar yang mampu bertahan dari serangan musim dingin dan musuh-musuh yang hadir diantaranya.

ASKA akan mengusung mode permainan third-person dan dunia open-world yang luas. Terdapat juga weather system yang dinamis serta musuh-musuh mitologi yang hadir membawakan pengalaman permainan yang lebih realitis.

Game Viking ASKA dalam Pengembangan untuk Platform Steam

Bisa berlayar layaknya Viking sejati

Untuk saat ini ASKA masih dalam pengembangan dan dijadwalkan rilis di PC (Steam). Sand Sailor Studio akan menggelar close alpha test pada 24 November yang bisa kalian daftar di situs resmi mereka.

Studio asal Bucharest, ibu kota Romania tersebut juga akan menggelar livestream tanggal 18 November pukul 10a.m PT (19 November pukul 1 dini hari WIB) dimana mereka akan menunjukkan gameplay footage untuk pertama kalinya. Livestream tersebut akan tersedia di platform Twitch kanal Sand Sailor Studio.

Itulah kabar mengenai game ASKA bertemakan Viking yang masih dalam pengembangan. Menurut kalian gamenya menarik? Bisa tinggalkan komentar ya, kita diskusi bareng.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version