Assassin’s Creed Odyssey Ternyata Bisa Dimainkan Lancar di Switch

asdgfawef

Assassin’s Creed Odyssey tentunya menjadi salah satu kejutan yang tidak terduga dari seri Assassin’s Creed. Kami pun telah menjajalnya dan memang Ubisoft berhasil meramu game ini untuk tetap menarik meskipun berbeda dari seri sebelumnya. Dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One saja, ternyata para pemain Nintendo Switch kini bisa memainkan game bertema Sparta ini di konsol mereka meskipun dengan cara yang sedikit berbeda.

Untuk Switch game ini berjudul Assassin’s Creed Odyssey Cloud Version dan baru saja dirilis, yang tentunya dari judulnya bisa dipahami bahwa game ini merupakan versi stream dari game aslinya. Dilansir oleh NintendoSoup versi Switch gamenya sendiri hanya berukuran 44 MB yang hanya berupa klien untuk men-stream game aslinya. Game ini bahkan menyediakan demo gratis sepanjang 20 menit.

https://twitter.com/ForkballMono/status/1048203892943540226

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Salah satu pengguna Twitter bernama Forkball  telah menjajal versi cloud dan ia mengatakan bahwa gamenya berjalan sangat mulus dengan tampilan grafik yang mengagumkan, kontrol yang diadaptasi ke Switch pun sangat responsif. Dan secara performa gamenya seakan berjalan melalui Game Card, tanpa adanya lag ataupun frame drop.

Sayangnya, game ini masih hanya tersedia untuk para pengguna Switch di Jepang saja. Namun bila proyek ini sukses dan lancar di Jepang tentunya ada kemungkinan Nintendo akan mengimplimentasikan teknologi ini untuk negara-negara lainnya. Sayangnya, tidak ada informasi berapa kecepatan internet yang dibutuhkan untuk menikmati layanan game stream ini, mengingat Google mematok kecepatan minimal 25 Mbps untuk layanan game streamnya.

Exit mobile version