Assassin’s Creed Unity Tetiba Dapatkan Review Bombing Positif di Steam

AC Unity Review Bombing

Beberapa bulan belakangan ini Steam memang seringkali jadi bulan-bulanan para gamer yang kesal karena game yang mereka inginkan dijual secara eksklusif terlebih dahulu di Epic Games Store. Dan sebagai pelampiasan, banyak dari mereka melakukan review bombing negatif terhadap game-game pendahulunya yang bahkan sudah mendapat review sangat positif di Steam. Walau demikian, agaknya tren tersebut juga bisa berlaku sebaliknya

Pasca tradegi kebakaran yang harus merusak bangunan gereja Notre-Dame di Prancis, Ubisoft selaku developer Assassin’s Creed Unity yang berlatarkan di Prancis dan juga menghadirkan gereja Notre-Dame sebagai salah satu landmark penting, ikut mendonasikan sejumlah uang sebesar €500,000 atau sekitar 7,9 miliar rupiah untuk usaha restorasi bangunan tersebut. Dan bersamaan dengan hal ini, Ubisoft juga menggratiskan Assassin’s Creed Unity (PC) yang bisa diklaim sampai tanggal 25 April 2019 mendatang.

Tidak lama kemudian, Assassin’s Creed Unity yang sedari awal mendapatkan review mixed di Steam, semenjak tanggal 17 April lalu tiba-tiba menerima begitu banyak review positif berkat aksi yang dilakukan oleh Ubisoft tersebut, terlepas bahwa versi game yang digratiskan adalah versi khusus launcher Uplay.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Assassin’s Creed Unity sendiri memang bisa dikatakan memiliki peluncuran yang kurang baik akibat begitu banyaknya bug-bug yang tertinggal selama pengembangan, serta performa permainan yang bisa dikatakan buruk bahkan untuk PC spesifikasi tinggi sekalipun. Hal-hal negatif tersebut kemudian harus menutupi potensi-potensi yang dimiliki Assassin’s Creed, seperti hadirnya fitur co-op dan detail-detail permainan lainnya misalnya.

Ubisoft sendiri telah menghadirkan beberapa patch untuk memperbaiki permasalahan-permasalahan tersebut. Dan dengan digratiskannya Assassin’s Creed Unity kali ini, sang developer tentunya berharap bisa menggaet pemain-pemain baru untuk mencicipi serial Assassin’s Creed ke delapan tersebut.


Assassin’s Creed Unity bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Assassin’s Creed Unity atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version