ASUS Indonesia Luncurkan VivoBook Pro F570, Laptop Multimedia Garang Serba Bisa

in ,

Kebutuhan para pengguna laptop tentunya tidak hanya didominasi oleh para gamer saja, banyak dari mereka yang masih membutuhkan laptop yang dapat melakukan berbagai hal apalagi bagi mereka yang pekerjaannya berhubungan dengan multimedia namun kurang menyukai gimmick gaming yang terasa “kurang profesional”. Disinilah ASUS akhirnya meluncurkan produk laptop serbaguna mereka yang bernama VivoBook Pro F570. Diluncurkan tepat pada Hari Valentine 14 Februari kemarin, produk ini sendiri menyasar segmen mainstream namun tetap mengedepankan performa.

VivoBook Pro F570 ini sendiri memang dihadirkan agar dapat tampil premium dan profesional. Bodi yang tipis serta balutan cat Reaper Black dan motif serat baja memang membuat laptop ini terlihat eksklusif. Apalagi kalo menilik ke dalam dimana kamu nantinya akan mendapatkan sebuah paket lengkap dari laptop yang dapat kamu gunakan untuk berbagai hal setiap harinya. Layar 15,6 inci yang mendukung resolusi FullHD rasio 16:9 dengan panel jenis anti-glare yang nyaman digunakan bahkan di ruangan gelap. Sektor pengetikan juga terbantu berkat layar yang besar membuat laptop ini dapat menampung keyboard chicklet full size yang juga dilengkapi dengan lampu backlit.

“Ini merupakan kali pertama kami menghadirkan laptop dengan kombinasi prosesor AMD Ryzen 5 ataupun Ryzen 7 yang ditandemkan dengan grafis Nvidia GeForce GTX 1050,” kata Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Kini pengguna bisa memiliki sebuah laptop mainstream yang memiliki  kombinasi unik sekaligus menghadirkan performa tinggi,” Jimmy Lin menambahkan.

Untuk mendukung urusan performa prosesor Ryzen dan GPU Nvidia GTX laptop ini disematkan penyimpanan kecepatan tinggi yakni SSD M.2 SATA3 berkapasitas 256GB dan juga dilengkapi oleh harddisk berkapasitas ekstra 1TB 5400rpm. Demi menambah kenyamanan saat bekerja ataupun menikmati konten multimedia, Asus menyematkan fitur teknologi ASUS Eye Care Technology yang mereduksi pancaran sinar warna biru hingga 33 persen.Sementara untuk keamanan, ASUS VivoBook Pro F570 juga dilengkapi oleh sensor sidik jari yang mendukung Windows Hello sehingga memudahkan login ke Windows hanya dengan satu sentuhan jari.

Jika kamu tertarik untuk mengambil laptop ini sebagai rekan kerjamu, maka kamu harus bersiap menyiapkan bujet Rp11.799.000 untuk varian prosesor Ryzen 5, dan Rp14.299.000 untuk varian prosesor Ryzen 7. Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang ASUS atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.