ASUS Mobile akan Berfokus di Industri Gaming Indonesia

IMG 20181217 195026

Melihat potensi Industri Gaming di Indonesia ASUS mengumumkan smartphone yang dikhususkan untuk gaming dengan harga yang lumayan terjangkau dan spesifikasi yang tidak kalah dengan HP high end lainnya. Adalah ZenFone Max M2 dan ZenFone Max Pro M2. Seri ASUS ZenFone Max terbaru yang dapat dibanderol dengan harga 2.299.000 untuk ZenFone Max M2, dan 2.799.000 untuk ZenFone Max Pro M2. Tidak hanya itu, akan ada ASUS ROG Phone yang memang dikhususkan untuk Gaming sendiri.

Dalam roadshow ASUS ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2 pada tanggal 17 Desember 2018 di Yogyakarta, Muhammad Firman selaku Head of Public Relation ASUS Indonesia menjelaskan bahwa “Beberapa tahun kedepan Industri gaming di Indonesia masih akan berkembang pesat. ASUS sendiri sudah lama berkutat dalam industri gaming di PC dan Laptop, namun untuk ASUS mobile sendiri, sedang mencari identitas untuk versi smartphone mobilenya. Oleh karena itulah ASUS membuat ZenFone Max M2, ZenFone Max Pro M2 serta ASUS ROG Phone yang dikhususkan untuk Gaming.”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu dijelaskan bahwa ASUS ada kemungkinan akan membuat aksesoris pendukung gaming mulai controler, Mobile Desktop Dock, dan TwinView Dock untuk seri mobile gaming phone kedepannya. Frandy Aprianto selaku Smartphone Product Marketing ASUS Indonesia mengatakan bahwa “Untuk sekarang ini Aksesoris gaming hanya tersedia di ROG Phone karena mereka mementingkan kualitas terbaik dari produk mereka sendiri, namun sangat memungkin kan bahwa ASUS akan mengembangkan aksesoris – aksesoris gaming yang berkualitas dengan harga murah”.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang ASUS atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Jay.

 

 

Exit mobile version