Asus Zenfone Max Pro M2 akan Jadi Smartphone Mid-Range Pertama yang Diperkuat Gorilla Glass 6


Follow Us

Kehadiran smartphone baru Asus yaitu Zenfone Max Pro M2 tentunya sudah di ujung mata. Handphone yang digemborkan oleh Asus sebagai tonggak sejarah baru untuk pasar mobile game di Indonesia ini memang akan segera diperkenalkan secara resmi di Indonesia 11 Desember mendatang. Sebagai penerus dari Zenfone Max Pro M1 dahulu, smartphone ini tentunya mengalami peningkatan di berbagai aspek sebagai penunjuang pengalaman bermain para gamer mobile.

Nulis artikel dibayar

Namun ternyata, selain dari sisi jeroan Asus juga memberikan peningkatan di sektor luar dengan digunakannya layar Gorilla Glass 6 sehingga menunjang kenyamanan dan keamanan para pengguna smartphone ini nantinya. Lewat siaran press resminya pihak Asus mengkonfirmasi bahwa Zenfone Max Pro M2 akan diperkuat Corning Gorilla Glass 6, sama seperti kakak jauhnya – ROG Phone. Perlu diketahui bahwa sebelumnya Gorilla Glass 6 hanya digunakan pada smartphone kelas premium dan flagship saja. Sehingga Zenfone Max Pro M2 menjadi smartphone mid-range pertama yang menggunakan teknologi ini.

Kabarnya, bersamaan dengan waktu perilisan smartphone Asus ini nantinya yang juga jadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik tersebut akan hadir pihak dari Corning Glass yang akan menjelaskan lebih lanjut kelebihan generasi ke-6 dari Gorilla Glass ketimbang seri-seri sebelumnya ini. Asus sendiri berjanji akan banyak pengumuman lebih lanjut nantinya. Kita tunggu saja apakah smartphone yang satu ini memang layak kamu jadikan pilihan untuk gaming?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang ASUS atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+