Atari Siap Hadirkan Kembali Game Legendaris Pong di Steam!

pong

Atari saat ini sedang membuat sebuah projek dengan membawa game klasik yang diperbarui. Pong, game klasik yang sangat terkenal kini akan berpadu dengan elemen RPG untuk menghasilkan game bernama Pong Quest. Sebelumnya, mereka telah mengumumkan mengenai projek tersebut beberapa waktu lalu tanpa detail mengenai perilisannya.

Kini, Pong Quest telah menetapkan tanggal rilisnya di salah satu platform tujuannya. Melalu postingan di akun Twitter resminya, Atari menginformasikan bahwa mereka berencana akan merilis game tersebut pada 21 April di PC melalui Steam, sementara untuk platform lain Atari menyebutkan bahwa game tersebut akan hadir beberapa waktu setelahnya.

Pong Quest merupakan perpaduan antara game ping-pong klasik dengan RPG sehingga nantinya para gamers tidak hanya disuguhkan sebuah gameplay Pong biasa, melainkan akan ada jalan cerita yang mungkin menarik untuk diikuti seiringan dengan gameplay simple dari Pong.

 

Tidak hanya itu, Atari juga berencana akan menambahkan mode multiplayer terhadap game tersebut, agar para player bisa bertemu dengan teman, keluarga, atau gamers-gamers dari seluruh dunia untuk bertarung dalam permainan ping-pong klasik tersebut.

Pong Quest akan direncanakan rilis pada 21 April di Steam. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Atari

Exit mobile version