Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fairy Resmi Diumumkan

Ryza2

Setelah ratingnya sempat mengemuka, kali ini Koei Tecmo selaku publisher resmi mengumumkan Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy melalui Nintendo Direct Mini di Jepang yang baru saja disiarkan.

Dalam sekuel terbarunya, terdapat mekanisme baru yang membuat kalian dapat bergelantungan, berenang dan menyelam, serta menaiki monster. Selain itu, dalam rangka merayakan pengumuman Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy, KOEI TECMO juga mengadakan diskon besar-besaran untuk game pertama mereka, yaitu Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout. Diskon ini akan hadir untuk Steam dan Nintendo eShop sebesar 39% mulai dari tanggal 20 Juli sampai dengan 3 Agustus 2020.

 

Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy sendiri direncanakan akan rilis untuk PS4, Switch, dan PC via Steam. Sayangnya, belum ada tanggal rilis pasti untuk gamenya. Akan ada streaming special movie pada tanggal 29 Juli jam 22:00 WIB. Kemungkinan besar movie ini akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai Atelier Ryza 2. Kalian juga dapat mengunjungi situs resminya disini.


Baca juga artikel seputar Atelier Ryza 2 atau artikel video game menarik lain dari Rin Velvet.

Exit mobile version