Rating Untuk Game Atelier Ryza 2 Akhirnya Mengemuka

in , , ,
Ryza

Tepat 15 Juli 2020 kemarin, sebuah permintaan untuk rating Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy diajukan kepada badan klasifikasi Australia oleh KOEI TECMO EUROPE. Game ini sepertinya merupakan sequel dari game sebelumnya yang telah dirilis pada tahun 2019, Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout. Sayangnya, belum ada pengumuman resmi dari pihak KOEI TECMO.

Capture

Capture.jpg2

Seri pertama Atelier Ryza sendiri sudah terjual sebanyak 420,000 kopi(fisik dan digital) pada bulan April kemarin, membuat game ini menjadi seri Atelier terlaris sepanjang masa. Sepertinya para fans tidak dapat menahan ke-thicc an dari Ryza. Tidak sedikit meme yang beredar mengenai Ryza pada setelah peluncuran gamenya. Bahkan sang produsernya sendiri sempat terkejut pada para fans yang terlalu fokus pada keseksian sang karakter utama.

 

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai sequel Atelier Ryza 2, tapi kalian dapat memainkan seri pertamanya, Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout yang tersedia untuk PS4, PC, dan Switch.


Baca juga artikel seputar Atelier Ryza 2 atau artikel video game menarik lain dari Rin Velvet.

Avatar

Written by rin_velvet

#JRPG #Nintendo #Sony #Switch #PS4 #PC