Atelier Ryza Telah Terjual 350.000 Kopi, Jadi Seri Atelier Terlaris Kedua

Atelier Ryza Stonks

Tentu bukan sesuatu yang mengejutkan lagi ketika kekuatan paha yang thicc berhasil mendongkrak penjualan Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout. Langsung terjual 150.000 kopi di minggu pertama perilisannya, kini game garapan Gust tersebut berhasil mencapai angka penjualan sebesar 350.000 kopi.

Hal ini disampaikan langsung melalui akun Twitter sang developer, begitu juga dengan akun Twitter sang desainer dari karakter-karakter Atelier, Mel Kishida. Bersamaan pengumuman tersebut, sang developer dan sang desainer menyertakan gambar sang karakter utama yang terlihat begitu ‘segar’.

https://twitter.com/GustAtelierPR/status/1228243620815179777

https://twitter.com/mellco/status/1228655294562988032

Penjualan global yang mencapai 350.000 kopi ini tentunya merupakan pencapaian yang luar biasa, karena juga menjadikan Atelier Ryza sebagai serial Atelier terlaris nomor dua saat ini. Angka tersebut tentunya masih bisa bertambah, dan mungkin saja mengalahkan Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book yang telah terjual 370.000 kopi. (via Twitter)

Satu fakta menarik, jika mengingat kembali beberapa bulan yang lalu, sang produser dari game Atelier Ryza sendiri sempat terkejut pada para fans yang terlalu fokus pada keseksian sang heroine. Walau tidak bisa dipungkiri bahwa sang heroine yang thicc memang menjadi satu alasan kenapa banyak orang tertarik untuk memainkan game tersebut.

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout bisa kamu mainkan di platform PC, PS4 dan Switch.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Atelier Ryza atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version