Atlus Bagikan Detail Karakter Baru Erina di Persona 5 Tactica

Persona 5 Tactica Erina

Fans mungkin mengira bahwa keberlangsungan eksistensi Persona 5 besutan Atlus telah selesai setelah perilisan spin-off game joget dan musou-nya beberapa tahun silam. Namun agaknya Atlus masih ingin mendorong lebih jauh potensi franchise tersebut lewat spin-off baru berjudul Persona 5 Tactica.

Resmi diungkap lewat pagelaran Xbox Games Showcase 2023 lalu, Persona 5 Tactica menyajikan permainan dengan elemen gelut yang lebih mengarah ke tactical strategy, serta setting yang terinspirasi dari Revolusi Prancis. Dan seperti game spin-off lainnya, akan hadir juga ragam karakter baru yang akan menemani petualangan Joker dan kawan-kawan Phantom Thieves.

Lewat informasi resmi yang dirilis di Twitter, Erina dideskripsikan sebagai pemimpin “Revolutionary Army” yang dipercaya berkat kemampuan mengambil keputusannya serta kepribadiannya yang periang. Kamu bisa cek sekilas aksi dari sosok Erina di bawah ini.

Seperti game-game Persona sebelumnya, tiap karakter akan memiliki senjata dan kemampuan Persona-nya masing-masing. Erina diperlihatkan memakai tombak dan pistol sebagai senjata utamanya, serta memiliki kemampuan spesial sebagai standard bearer yang nampaknya akan memberikan utilitas atau support di sepanjang pertempuran.

Sebagai informasi tambahan, dub bahasa Jepang karakter Erina akan diisi oleh seiyuu Rie Takahashi. Kamu mungkin kerap menyaksikan performansi beliau lewat karakter-karakter seperti Megumin di Konosuba, Mashu di Fate/Grand Order, hingga yang terbaru sebagai Ai Hoshino di Oshi no Ko.

Erina di Persona 5 Tactica (via Atlus)

Persona 5 Tactica direncanakan meluncur pada 17 November mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Persona 5 Tactica atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version