Atlus Lepas Trailer Baru untuk Persona 5 Scramble Versi Global

in

Menjadi suatu kabar yang menggembirakan tentunya ketika Persona 5 Scramble yang awalnya eksklusif di Jepang, diumumkan akan mendapat versi globalnya dengan nama Persona 5 Strikers. Kini mendekati tanggal perilisan yang hanya sebulan lagi, Atlus selaku pengembang merilis sebuah trailer baru bertajuk ‘All-out Action’.

Trailer tersebut memperihatkan sekilas permainan dan cerita yang disajikan dalam isian suara berbahasa Inggris. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.

Buat kamu yang asing dengan spin-off satu ini, Persona 5 Strikers mencoba menggabungkan elemen RPG dengan permainan musou ala game Dynasty Warriors. Selain itu, game ini tentunya juga menghadirkan jalan cerita baru yang sedikit berbeda dengan game Persona 5 original.

Persona 5 Strikers akan dirilis pada 20 Februari mendatang untuk PC, PS4 dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona 5 Strikers atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]