Atlus Resmi Umumkan Persona 5 R!

maxresdefault 24

Hadirkan kualitas JRPG yg mempuni dengan balutan gameplay yang solid, franchise Persona terbukti mampu jadi salah satu franchise JRPG terbaik yang memiliki fanbase luar biasa besar. Di tiap serinya, Atlus selaku developer sekaligus publisher selalu mampu suguhkan kualitas terbaik melalui berbagai seri Persona, tak terkecuali di seri kelimanya.

Setelah melayang sebagai rumor belaka, kini kabar baik akhirnya datang, Persona 5 yang telah rilis 2 tahun silam, kini akan segera mendapatkan versi terbarunya. Beberapa saat lalu, Atlus telah resmi mengumumkan Persona 5 R dengan merilis sebuah teaser singkat, tambahan huruf “R” takkan jadi sebuah embel-embel belaka. Persona 5 R digadang-gadang akan jadi versi Persona 5 yang lebih sempurna dengan berbagai perbaikan & konten baru, layaknya Persona 4 yang diperbaharui melalui Persona 4 Golden.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Namun Atlus sendiri masih belum mengumumkan konten baru apa saja yang akan dihadirkan di versi Persona 5 R tersebut. Atlus sendiri berencana memberikan informasi mengenai Persona 5 R ini pada bulan Maret 2019 mendatang, mungkinkah proyek yang satu ini akan dirilis secara multiplatform? kita tunggu saja.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version