Atlus Tetiba Pamerkan 2 Opening Untuk P5D dan P3D

in , ,
Atlus

Siapa sangka Atlus kembali menggoda para fans game gelud serial Persona, kini langsung dengan memamerkan dua video opening dari dua game yang akan rilis pada bulan Mei mendatang. Yep, dua opening tersebut merupakan intro untuk game Persona 5 Dancing Star Night dan Persona 3: Dancing Moon Night, spin-off dari serial Persona yang membawa para karakter-karakternya untuk joget dalam rhythm game.

Musik yang digunakan pada dua opening ini digarap oleh composer bernama Ryota Kozuka. Mengingat hampir semua lagu serial Persona digarap oleh Shoji Meguro, nampaknya Ryota tetap bisa menghasilkan musik yang merepresentasikan atau mempertahankan ‘cita rasa’ dari masing-masing game. Kamu bisa tonton langsung kedua video dibawah ini.


 


Seperti yang bisa kamu liat pada kedua video diatas, kedua game ini tetap mempertahankan musik electronica sebagai ciri khasnya, dimana Persona 3 lebih mengarah ke J-Pop dengan tema warna kebiruan penuh dengan bubble, sedangkan Persona 5 lebih mengarah ke musik-musik yang bervariasi dari Jazz, Rock, hingga EDM dengan tema warna kemerahan yang seolah-olah menunjukkan unsur edgy.

Persona 5 Dancing Star Night dan Persona 5 Dancing Moon Night akan rilis bersamaan pada 24 Mei 2018 mendatang untuk platform PS4 dan PS Vita.

Source: PlayStation Lifestyle

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]