AxE : Alliance VS Empire, hadirkan Mode PvP baru, disertai dengan Pet yang Menggemaskan!

134213

Ada kabar baik nih untuk kalian para pemain game MMORPG besutan Nexon, AxE : Alliance VS. Empire. Karena Nexon akan akan menghadirkan berbagai update baru untuk kalian para pemain AxE. Dimana pada update tersebut, pemain sekarang ini bisa mendapatkan pet baru, PvP mode dan masih banyak lagi untuk game Mobile Android dan iOS tersebut.

Untuk kalian yang tidak familiar dengan game AxE : Alliance VS. Empire ini, game ini merupakan large-scale immersive MMORPG yang bersetting di sebuah dunia fantasi yang penuh dengan berbagai intrik. Ada banyak sekali konten yang bisa pemain eksplorasikan di dalam game tersebut, mulai dari banyaknya quest yang bisa diikuti, large scale open map, dan masih banyak lagi yang bisa dilihat di artikel ini. Dan pada update yang akan dilakukan oleh Nexon, pemain akan mendapatkan berbagai tambahan  mulai dari Pet baru yaitu seekor anak kambing lucu, dan Red Panda yang akan menjadi teman mu dalam mengeksplorasi dunia AxE.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, akan ada juga mode PvP baru yaitu Squad Strike dimana pemain dapat bertarung satu sama lain, dalam gameplay turn based untuk mendapatkan rewards / hadiah yang menarik. Costum, serta berbagai event special yang akan hadir bersamaan dengan update tersebut. Nah, jika kalian tertarik denggan game AxE : Alliance VS. Empire, kalian bisa mendownloadnya sekarang juga di Android Google Play, dan iOS App store!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile, AxE, Nexon, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version