Babak Grand Final PBNC 2019 Akan Digelar Dalam Waktu Dekat

PBNC GRand Final

Setelah kualifikasi pada tanggal 6-7 lalu telah usai. Kini Turnamen “PBNC”, telah masuk babak grand final. Grand Final PBNC Season 1 2019 ini akan digelar oleh zepetto di Tennis Indor Senayan, Jakarta Pusat. Setelah menyeleksi 2000 tim yang ikut bertanding, kini tersisa 22 tim yang siap memperebutkan hadiah sebesar 1 Milyar pada babak Grand Final.

Pemenang turnamen PBNC 2019 ini akan mewakili indonesia untuk bertanding pada PBWC. Team yang akan bertanding pada babak selanjutnya antara lain, Bigetron Esport, Playground Esport, RECCA Esport dan masih banyak lagi yang lain, selain itu XGate HRC PRFS, VIP GIDS mendapatkan slot dari Wild Card. Team PG Barracx, The Prime RSNC PRFS, RRQ.TCN, Elite 8 DV, dam XCN XGATE ERX telah akan bertanding merebutkan slot pada Grand Final. Juara bertahan RRQ Endeavour juga akan hadir sebagai invited team. Di lain sisi Evos Galaxy Sades, Belletron Espor, star8 recall id320, dan L_osav Flsinea akan ikut hadir merebutkan gelar ladies terbaik dalam PBLC (Point Blank Ladies Championship) sedangkan untuk perwakilan PBJC (Point Blank National Championship Junior) adalah Raftel Youth dan Bloody Shev Junior untuk memperebutkan gelar pertama PBJC.

PBNC kali ini juga akan diramaikan dengan serangkaian acara antara lain adanya ZICCO  (Zepetto International Cosplay Competition) dengan total hadiah 15 juta. Pertandingan dengan para influencer dan special guest yaitu team pertama yang menjuarai PBIC, FPF. Selain itu Troopers yang datang ke Grand Final akan mendapat kesempatan bertanding di fun match dengan para guest star dan mendapat hadiah berupa reedem code dan merchandise langsung dari PB Zepetto.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Point Blank atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version