5 Alasan Babel Genshin Impact Jadi Best Mommy dari Region Sumeru

Babel Genshin Impact

Babel Genshin Impact – Region Sumeru Genshin Impact menghadirkan banyak sekali konten yang bisa kalian temukan, mulai dari cerita, Chest, bahkan sampai karakter NPC baru yang memiliki hubungan lore secara langsung maupun tidak langsung. Kalian bisa menemukan banyak sekali NPC baru dalam game di region Sumeru, salah satunya adalah Babel yang berasal dari suku Tribe.

Siapa Babel Genshin Impact? Babel adalah karakter NPC yang bisa Player temukan di lokasi Tanit Camps, region Sumeru. Babel merupakan sosok penting dalam suku Tanit sebagai seorang Ibu Pemimpin di sana. Dia memiliki lore yang berhubungan dengan suku Tanit dan juga Fatui yang bisa kalian temukan dalam World Quest di Genshin.

Dan ternyata karakter Babel ini berhasil mencuri perhatian para gamer. Meskipun hanya sebagai karakter NPC, komunitas pemain Genshin terlebih dari kaum pria tiba-tiba membahas Babel, bahkan saya sendiri. Ada juga yang bilang Babel menjadi waifu baru di Genshin dengan berbagai macam alasannya.

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan membahas seputar alasan kenapa Babel Genshin Impact menjadi best Mommy di region Sumeru. Tulisan ini ditulis berdasarkan pendapat saya pribadi dan juga berbagai macam tanggapan para pemain Genshin Impact dari kaum pria yang tiba-tiba nge-simp dengan Babel.

Alasan Babel Genshin Impact Jadi Best Mommy di Sumeru

H O T

Berikut penjelasan seputar Babel Genshin Impact yang bisa menjadi best Mommy dari region Sumeru:

Sosok Ibu Pemimpin

MOMMY

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Babel adalah seorang pemimpin dalam suku Tanit yang tinggal di padang pasir region Sumeru. Dia disebut sebagai The Matriarch, yaitu Ibu Pemimpin dalam suku yang memiliki kebijaksanaan dan tanggung jawab dalam memimpin.

Jadi dari sini bisa kita ketahui kalau Babel akan menjadi sosok Ibu yang bakal memberikan edukasi dan arahan terbaik bagi orang yang paling dia sayangi. Apalagi jika kalian menjadikan Babel sebagai waifu baru, dia adalah sosok yang tidak mau kalah dengan Ningguang yang dikenal sebagai sosok pemimpin hebat meskipun skalanya jauh berbeda.

Jadi Sosok Ibu Penyayang Anak

YES MOMMY

Selain sebagai sosok Ibu Pemimpin dalam suku, Babel aslinya juga seorang ibu dan telah memiliki anak. Namun karena suatu hal, Babel kehilangan anak kesayangan yang tidak diketahui penyebab ataupun cerita bagaimana hal tersebut terjadi sebelum dia ketemu dengan Traveler.

Meskipun telah kehilangan anaknya, sifat keibuan yang dimiliki Babel tidak hilang bahkan dia tunjukkan sebagai upaya dia berusaha melindungi warga Tanit dari ancaman yang dapat membahayakan sukunya.

Siapa Sih yang Nolak Jadi Anak Angkat Babel

MOMMY

Dengann sifat keibuannya tersebut, tidak heran jika gamer ingin dimanjakan oleh Babel. Apalagi dia itu memiliki sifat penyayang kepada semua orang. Bahkan diketahui Babel juga menyayangi anak dari suku lain bernama Jeht yang merupakan anak dari Jebrael dan Ufairah. Meskipun mendapatkan respon kurang baik dari orang-orang dari suku Tanit karena Jebrael dicap sebagai pengkhianat, namun Babel tidak terlalu menghiraukannya.

Hal ini menambah alasan bagi gamer yang ingin sekali menjadi anak angkat dari Babel dan pengen dimanja olehnya. Termasuk saya sendiri.

Punya Body Mantap

MOM

Salah satu alasan paling simpel kenapa Babel menjadi karakter waifu Mommy terbaik dari Sumeru adalah, *uhuk* dia punya body yang MANTAP. Lihat aja penampilannya, lihat badannya, lihat pingganggnya, *muach* perfecto.

Siapa sih yang tidak doyan dengan penampilan dan juga body yang dimiliki oleh Babel. Apapun yang dia lakukan seakan-akan berusaha menggoda kaum pria untuk minta ditemani. Jadi tidak heran jika gamer tiba-tiba pengen punya waifu Mommy seperti Babel.

Pro Aktif dalam Kegiatan ‘Malam Hari’

Baru-baru ini, komunitas Genshin menemukan sesuatu yang bisa bikin kaum pria kaget dan pengen berteriak “OOOO MA GAAA”. Gamer menemukan sebuah fakta menarik dimana Babel disebut-sebut sangat aktif dalam kegiatan ‘malam hari’ (if you know what i mean).

Informasi ini berdasarkan dialog ketika Traveler dan Paimon bertemu dengan Jeht. Ketika mereka membahas tentang lampu terang, Jeht jadi teringat ketika lampu hidup tenda Azariq ketika Babel berkunjung. Hal ini membuat Paimon bingung dengan konteksnya membuat Jeht langsung mengganti topik pembicaraan.

Jika kalian memiliki Nahida, kalian bisa membaca isi pikiran Azariq dengan skill All Schemes to Know dimana dia sedang kesakitan punggungnya. Lalu ketika kalian coba baca pikiran Babel, dia memikirkan bagaimana Azariq masih ‘sangat muda’ bahkan membuatnya merasa senang. Jika digabungkan dari kedua konteks tersebut, kalian sudah bisa menebak apa yang terjadi pada Babel dan Azariq, bukan?

HMMMMM

Dari penemuan tersebut, bisa disimpulkan bahwa Babel sangat pro aktif dalam kegiatan ‘malam hari’. Jika kalian yang ingin menemani Babel pada malam hari, siap-siap saja energi kalian, ya.

Itulah informasi mengenai 5 alasan Babel Genshin Impact menjadi best Mommy dari region Sumeru. Apakah kalian juga kepincut suka dengan Mommy Babel?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version